Notification

×

Iklan

Iklan


Guna Menangkal Penyebaran Covid-19, Polsek Galis Adakan Giat Senam Pagi dan Jalan Sehat.

24/07/2020 | Juli 24, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-07-24T06:31:49Z
    Bagikan
Bangkalan, Guna menangkal Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Galis Polres Bangkalan bersama Muspika Galis yang dipimpin oleh Kapolsek Galis AKP. Tommy, melaksanakan kegiatan senam pagi dan olahraga jalan sehat, untuk menjaga Kebugaran tubuh serta meningkatkan Imunitas dalam tubuh, Jum'at (24/07/2020) Pagi.

Dalam Kegiatan tersebut, Kanit Provos Bripka Afik sebagai struktur, dilanjut dengan jalan sehat, dan start dilakukan dari halaman Polsek Galis dengan rute menelusuri Desa Galis, bersama seluruh personil Polsek Galis dan Muspika Galis.

Senam pagi ini bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran serta untuk meningkatkan imunitas tubuh, agar tetap Prima didalam menghadapi tugas sehari-hari yang mana personil Polri dituntut untuk selalu siap melayani masyarakat didalam situasi Pandemi Virus Covid 19 dan menerapkan ajuran protokol kesehatan ke masyarakat.

Kapolsek Galis AKP. Tommy mengatakan, Dengan olahraga teratur diharapkan kesehatan para personil lebih terjaga, tidak mudah sakit dan Imunitas dalam tubuh meningkat sehingga dapat menangkal Covid-19. Sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai Pelayan, pelindung dan pengayom  Masyarakat,"Ucapnya.

"Kegiatan jalan sehat tersebut, juga dimanfaatkan untuk menyapa warga masyarakat sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Galis Polres Bangkalan,"Pungkasnya. (Udn)

×
Berita Terbaru Update