Notification

×

Iklan

Iklan


Sakit Hati Karena di Tegor, Pemuda 23 Tahun Asal Dukuh Pakis Aniaya Bosnya

27/07/2020 | Juli 27, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-07-27T17:00:52Z
    Bagikan
Surabaya - Polsek Mulyorejo berhasil menangkap pelaku percobaan pembunuhan atau penganiayaan terhadap Korban (bosnya) di kamar no. 44 Lantai 3 Hotel/Kost Paragon jl. Dr. Ir. Soekarno Surabaya.

Pelaku diketahui berinisial M. I. A, (23 tahun) warga jl. HR. Muhammad Surabaya - Kel. Pradah Kalikendal - Kec. Dukuh. Pakis.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S. Sos, M. Hum., menjelaskan bahwa kejadian tersebut dilakukan oleh pelaku kepada korbannya di waktu korban sedang tidur.

"Pelaku melakukan perbuatan percobaan pembunuhan lantaran sakit hati karena teringat dengan kata-kata korban yang marah padanya, "ucap bunda enny

Adapun kronologis kejadian sebagai berikut, saat pelaku mengerjakan pekerjaannya meng-upload data-data tentang lowongan pekerjaan. dan pelaku akan istirahat, akan tetapi korban menegur dan marah bahwa apa yang dikerjakan salah, Kemudian pelaku mengerjakan kembali data-data yang untuk diupload, lalu pelaku istirahat dan duduk disebelah korban yang dalam keadaan tidur.

Teringat dengan kata-kata korban sewaktu menegur/marah tadi, timbulah niatnya untuk membunuh korban, dan pelaku mengambil Pisau dapur di tempat sendok makan yang tidak jauh dari tempat tidur tersebut, "tambahnya.

Dan beberapa saat kemudian pelaku menikam korban pada bagian kepala terlebih dahulu, korban kaget terbangun sehingga melakukan perlawanan akan tetapi pelaku terus menyerang korban hingga korban tak berdaya.

Ketika pelaku hendak keluar kamar, pada Saat itu juga petugas Polsek Mulyorejo menangkap sang pelaku yang mendapat laporan dari pihak security tentang adanya pertengkaran dikamar tersebut, "jelasnya.

Untuk barang bukti petugas berhasil mengamankan pisau yang dibuat untuk menganiaya korban.

Akibat dari perbuatannya, korban mengalami luka dibagian kepala sebelah kiri akibat tusukan benda tajam, luka dibagian pipi sebelah kiri akibat tusukan benda tajam, luka dibagian telapak tangan dan luka tusukan dibeberapa bagian punggung, "Pungkasnya. (din)


×
Berita Terbaru Update