Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Team Zebra Jalin Kemitraan Dengan Polri, Kunjungan ke Polsek Mulyorejo

26/07/2020 | 00.26 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-07-25T17:32:47Z
    Bagikan

Surabaya - Sabtu 25-07-2020, Para jurnalist yang tergabung dalam team Zebra Kembali laksanakan kunjungan silaturahmi kemitraan ke Mapolsek Mulyorejo, Polrestabes Surabaya, sekira Pukul 15.45 wib.

Dalam kunjungan tersebut team yang diketuai oleh H. Soepai, dan kawan-kawan disambut hangat oleh Kapolsek Kompol Enny Prihatin Rustam, S. Sos. M. Hum.

Tak hanya itu, Selain menyambut para jurnalis yang datang, Kapolsek juga membagikan seragam yang bertuliskan Media Partner Polsek Mulyorejo.

Selanjutnya Kapolsek beserta para Jurnalis langsung cangkruan bareng didapur lumbung bersama Polsek Mulyorejo sambil kordinasi mengenai kampung tangguh dan rancangan dalam menekan angka penyebaran virus corona diwilayah.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S. Sos. M. Hum., mengatakan, kunjungan dari rekan-rekan jurnalis ini merupakan sebuah bentuk sinergitas antara Polri Polsek Mulyorejo dengan seluruh awak media yang ada di Surabaya.

“Diharapkan dengan sinergitas yang baik ini, kita semua dapat bekerja sama, saling memberikan masukan dalam menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan,” ungkap Kapolsek Mulyorejo yang akrab disapa Bunda Enny.

Sementara itu, ketua team zebra H. Soepai menjelaskan, bahwa sangat senang sekali kunjungannya bersama team zebra mendapat sambutan baik dari Kapolsek Mulyorejo Bunda Enny.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini kami dari team zebra bersama kepolisian Sektor Mulyorejo semakin kompak dalam menjaga sinergitas demi melayani masyarakat lebih baik lagi,” pungkasnya. (Zn)