Notification

×

Iklan

Iklan


Launching Aplikasi 'Di Jasa' Melalui Play Store, Ali Mustofa : Ini aplikasi memanggil jasa layanan Pijat dan Cleaning

17/08/2020 | Agustus 17, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-08-17T11:47:36Z
    Bagikan

Surabayapos.com - Aplikasi DI JASA merupakan aplikasi pelayanan jasa meliputi tiga katergori, yaitu Pijat Refleksi, Cuci Kendaraan dan Cleaning online yang berkantor pusat di Surabaya. Aplikasi layanan online karya anak bangsa, 'Di Jasa' siap untuk bersaing dengan para aplikasi layanan jasa lainnya.

Krisna Wardana selaku Manager Di Jasa menjelaskan aplikasi ini pertama muncul dikarenakan tutupnya aplikasi Go Life sejak Juli lalu lantaran pandemi covid19.

"Kita melaunching aplikasi layanan untuk mewadahi para pekerja yang hilang penghasilannya sehari-hari. Yang paling utama dari Tiga layanan yaitu Massage (Pijat) dari pijat tradisional, refleksi dan pijat bodi tetap menggunakan protokol kesehatan dan sesuai anjuran Pemerintahan," kata Krisna, Senin (17/8/2020).

Tidak hanya pelayanan masage, pelayanan cleaning rumah dan shower atau cuci mobil motor juga ada di aplikasi Di Jasa.

Krisna menambahkan, bahwa saat ini mitra dari ex Go Life yang mendaftarkan ke kita, mereka bergabung untuk mencari pekerjaan. Saat ini yang mendaftar sudah 150 orang dari mitra yang digabung dalam tiga layanan Di Jasa.

"Sambutan untuk Customer kita sudah cukup baik, karena layanan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini," imbuhnya.

Bagaimana cara pekerja ini bergabung Di Jasa, lebih diutamakan pekerja yang ex dari Go Life dikarenakan pengalaman lebih dari 3 Tahun menjalankan salah satu tiga pelayanan yang ada di Di Jasa.

Ali Mustofa CEO Marketing Di Jasa menyampaikan, dalam menjalankan layanannya karena kita ini sifatnya ialah kemitraan, jadi kita itu memberikan pekerjaannya yang fleksibel waktunya, jadi sesuai dengan kesanggupan Mitra itu sendiri.

"Selama Pandemi Covid19, kita tetap melaksanakan anjuran pemerintahan yaitu pembatasan jam layanan yang dibatasi sesuai aturan Pemerintahan Kota Surabaya sampai jam 22.00 WIB," kata Ali Mustofa.

Cara masuk mendapatkan aplikasi pelayanan dengan langsung masuk ke pada Google Play yang ada di smartphone Android masing-masing. Ketik Di Jasa dan dapat langsung di instal. 

"Untuk melihat tutorial di youtube channel yaitu Di Jasa ada tutorial dari pengerjaan bagaimana mitra-mitra kita bekerja dan juga bisa diakses melalui sosmed kita yaitu Instagram juga atas nama dengan akun Di Jasa juga jadi bisa diakses di situ bisa untuk melihat-lihat harga-harga dari layanan yang kita tawarkan yang jelas layanan kita ini lebih murah daripada lainnya," kata Pria asal Trenggalek ini.

Untuk mendapatkan promo dari layanan Di Jasa setiap customer akan mendapatkan cashback maksimal 30% setiap kali order dan jika menggunakan pembayaran nontunai setiap Kode mendapatkan potongan lagi 10% dari dari setiap order atau transaksi untuk kedepannya

"Kita akan mengadakan event-event di wilayah, jadi customer bisa tahu di Surabaya ada aplikasi Di Jasa. Untuk di Jawa Timur kita memang masih di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik," imbuh Ali Mustofa. (Red)


×
Berita Terbaru Update