Notification

×

Iklan

Iklan


Kasatlantas Polrestabes Surabaya Giat Road Show Cak Tejo dan Ning Surti Blusukan Warkop

15/12/2020 | Desember 15, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-12-15T05:46:37Z
    Bagikan

Surabaya Pos - Satlantas Polrestabes Surabaya lakukan giat Road Show Cak Tejo (Cakap Tertib Jogo Suroboyo) karo pacare Ning Surti (Suroboyo Tertib) dilaksanakan mulai  14/12/2020 sampai 18/12/2020, di warkop warkop dari 25 kecamatan wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Giat Road Show Cak Tejo Karo pacare Ning Surti Sobo Warkop, tersebut untuk sosialisasi ke masyarakat, sangat pentingnya mentaati peraturan berlalu lintas guna untuk menekan angka kecelakaan di wilayah Surabaya dan serta harus mentaati Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyembaran Virus Covid 19 khususnya di wilayah Surabaya.

Kasat Satlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra menjelaskan tujuan dilaksanakan giat Road Show Cak Tejo karo pacare Ning Surti  Sobo di warkop, untuk sosialisasi agar masyarakat sadar bahwa sangat pentingnya mentaati peraturan rambu rambu Lalu Lintas, selama ini banyak pelanggaran pelanggaran yang di lakukan oleh pemakai berkendaraan di jalan raya khususnya masyarakat Surabaya.

"Demi menjaga keselamatan diri kita sendiri serta keselamatan orang lain dijalan raya, maka kita harus mentaati rambu rambu Lalu Lintas yang ada di jalan raya, guna untuk menekan angka kecelakaan di wilayah Surabaya," imbuh AKBP Teddy Candra.

Dalam giat hari ini Senen 14/12/2020 di pimpin langsung Oleh Ipda Sri Rahayu sapa akrabnya dipangil Bunda Yayuk berserta anggotanya keliling ke Warkop Warkop. Hari ini sudah terlaksanakan 5 kecamatan terdiri dari 1. Wilayah kecamatan Mulyorejo tepatnya Warkop Galery 74 di Jl. Labansari Surabaya dan Warkop Caca di Jl. Labansari Surabaya. 2. Wilayah kecamatan Sawahan, Warkop Arjuna Caffe Jl. Arjuno No. 144 Surabaya dan Warkop Pendowo Jl. Arjuna 147 Surabaya, 3. Wilayah kecamatan Bubutan, Warkop Empat Putra Jl. Semarang No. 63 Surabaya dan Warkop 557 Jl. Koblen Kidul Surabaya. 4. Wilayah kecamatan Tambaksari, Warkop 99 Jl. Karang Asem No. 12 Surabaya dan Warkop Pojok Jl. Juwet Surabaya. 5. Wilayah kecamatan Simokerto, Warkop Giras 76 Jl. Sidotopo Wetan Surabaya dan Warkop 57 Jl. Sidotopo Surabaya.

Tiap pengunjung yang ada di Warkop akan di beri Kuis pertanyaan oleh anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, satu warkop hanya bisa di wakili satu pemenang, bilamana pengunjung dapat menjawab Kuis tersebut akan di beri hadiah Kaos Hoodie yang berlogokan CAK TEJO dan akan di ikut sertakan Kuis Cerdas Cak Tejo pada tanggal 22/12/2020 di Gedung Patria Tama Satlantas Polrestabes Surabaya. Untuk merebutkan juara uang pembinaan dari Sponsor Wings Food. hadiah ke 1 senilai Rp. 2.000.000,- dan hadiah ke 2 senilai Rp. 1.500.000,- dan hadiah ke 3 senilai Rp. 1.000.000,- berserta kaos Hoodie.

"Dalam pelaksanan Cak Tejo Karo pacare Ning Surti Sobo Warkop hari ini sudah terselesaikan 5 kecamatan. Syukur Alhamdulillah berjalan lancar, aman dan kondusif," kata Yayuk. (Pai)


×
Berita Terbaru Update