Notification

×

Iklan

Iklan


Road Show Cak Tejo Karo Pacar e Ning Surti Sobo Warkop, Hari Ke 2, 5 Kecamatan di Wilayah Surabaya Timur

15/12/2020 | Desember 15, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-12-15T15:07:45Z
    Bagikan

Surabaya Pos | Surabaya - Hari ke 2, Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan Road Show Cak Tejo karo pacare Ning Surti blusukkan di warkop warkop, wilayah Surabaya Timur  pada hari selasa (15/12/2020).

Cak Tejo karo pacar e Ning Surti Blusukkan ke warkop warkop, biarpun situasi cuaca  hujan, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, yang dipimpin langsung oleh Ipda Sri Rahayu, sapa akrabnya dipanggil Bunda Yayuk, masih tetap menjalankan tugasnya untuk mensosialisasikan di warkop warkop demi  keselamatan di jalan raya.

"Himbaunya ke pengunjung warkop. Bahwa keselamatan di jalan raya sangat penting sekali, maka mengharap para pengunjung untuk mentaati peraturan Lalu Lintas, demi keselamatan diri kita sendiri juga keselamatan orang lain yang ada di jalan raya, serta pengunjung harus wajib mentaati Protokol Kesehatan, wajib pakai masker, rajin cuci tangan dan harus jaga jarak, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona 19," Imbuh Bunda Yayuk.

Road Show Cak Tejo karo pacar e Ning Surti blusukkan di warkop wilayah Surabaya, ada 5 kecamatan yaitu, 1. Wilayah Kecamatan Gubeng. Warkop Lik Kopi di Jl. Pucang Sewu No.15 Surabaya dan Warkop STK, Jl. Ngagel Madya No. 38-40 Surabaya. 2. Wilayah Kecamatan Sukolilo, Warkop Ning Umi Jl. Arif Rahman Hakim Surabaya dan Warkop Mbah Sangkil, Jl. Semolowaru No. 22 Surabaya. 3. Wilayah Kecamatan Tenggilis, Warkop Mak Eya, Jl. Tenggilis Mejoyo Surabaya dan Warkop Anggling Darmo, Jl. Tenggilis Mejoyo BC 4 Surabaya. 4. Wilayah Kecamatan Rungkut. Warkop Giras Tembol 57, Jl. Rungkut Kidul Zamhuri No. 31 Surabaya dan Warkop Lesyari Jl. Ir Soekarno No. 44 Surabaya. 5. Wilayah Kecamatan Gunung Anyar. Warkop Bicopi, Jl. Ir Soekarno Gunung Anyar Merr No. 256 Surabaya dan Warkop Revo 99, Jl. Ir Soekarno Gunung Anyar Surabaya.

Dari 5 Kecamatan tersebut, tiap tiap pengunjung Warkop di ambil satu pemenang,  yang bisa menjawab Kuis yang di tanyakan oleh anggota Satlantas Polrestabes Surabaya dan pemenang akan di beri Kaos Hoodie berlogokan "CAK TEJO" serta pemenang akan melanjutkan ke babak final yang di selenggarakan pada hari Selasa (22/12/2020) di Gudung Patria Tama Satlantas Polrestabes Surabaya, untuk merebutkan juara uang pembinaan dari Sponsor Wings Food, hadiah ke 1 senilai Rp. 2.000.000,- hadiah ke 2, senilai Rp. 1.500.000,- hadiah ke 3, senilai Rp. 1.000.000,- berserta kaos Hoodie yang berlogo "CAK TEJO".

Selama pelaksanaan Cak Tejo karo pacar e Ning Surti blusukkan ke warkop warkop di 5 kecamatan wilayah Surabaya Timur, berjalan lancar, aman dan kondusif," Pungkasnya. (Pai)


×
Berita Terbaru Update