Notification

×

Iklan

Iklan


Melintas di Jalur Mobil Jembatan Suramadu, 3 lelaki Pengendara Harley Davidson Diamankan Satlantas Polres Tanjung Perak

30/12/2020 | Desember 30, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-12-30T12:48:22Z
    Bagikan

Surabaya Pos | Surabaya - Setelah beberapa hari melakukan pencarian terhadap rombongan pengendara sepeda motor moge jenis Harley Davidson yang viral di media sosial melintas di jalur mobil Jembatan Suramadu, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak berhasil mengamankan tiga orang, Rabu ( 30/12/2020 ).

Dari ketiga orang  tersebut masing-masing bernama, M. R( 48 tahun ) Warga Surabaya, K ( 55 tahun ) warga Sidoarjo dan D.M ( 39 tahun ) warga Surabaya.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra, SH., mengatakan, bahwa ketiga pria tersebut diamankan karena viral di media sosial melintas di jembatan suramadu jalur kendaraan roda empat pad hari Sabtu 26 Desember kemarin.

"Ketika dimintai keterangan, mereka hendak menujuh ke Madura untuk sarapan pagi bebek Sinjai yang ada di kabupaten Bangkalan Madura," ujar Kasat Lantas Polres Tanjung Perak AKP Sigit Indra.

Setelah dimintai keterangan, Lanjutnya, ketiganya langsung dihadapkan ke Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., MH., untuk memintak maaf serta membuat surat keterangan tidak akan mengulangi lagi," ungkapnya. (Red)


×
Berita Terbaru Update