Notification

×

Iklan

Iklan


Unit Laka Lantas Polres Tanjung Perak Sigap Tangani Korban Kecelakaan MD & Mempercepat Proses Jasa Raharja

30/12/2020 | Desember 30, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-12-30T07:35:26Z
    Bagikan

Surabaya Pos | Surabaya - Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan, ketanggapan Unit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak patut diacungi jempol. Hal tersebut dirasakan oleh keluarga korban kecelakaan yang terjadi di Tol KM 4600 Bandung Surabaya, Rabu ( 613/2020 ) kemarin.

Tidak hanya itu saja, para petugas Unit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dipimpin oleh Kanit Ipda Dodik Eko Susanto, SH, M,H. juga mempercepat proses pihak keluarga untuk mendapatkan Jasa Raharja.

Kanit Laka Lantas Ipda Dodik Eko Susanto, SH, M,H. saat dikonfirmasi wartawan Rabu ( 30/12/2020 ) siang, mengucapkan syukur.

"Syukur alhamdulilah mas, prosos mempercepat Jasa Raharja korban kecelakaan di Tol KM.4600 lalu, sekarang sudah selesai dan sudah diterima pihak keluarga," ucap Syukur perwira berpangkat 1 balok tersebut.

Kanit Laka Lantas Ipda Dodik Eko Susanto, SH, M,H. juga menceritakan kronologis kejadian kecelakaan yang terjadi dari hasil penyelidikan olah TKP.

"Menurut keterangan beberapa saksi serta analisis para petugas, korban yang mengendarai mobil Toyota Agya dengan nopol W-1266-BR, dengan kecepatan tinggi dari arah barat menujuh ke timur," ujar Kanit Laka Ipda Dodik.

Sesampainya di TKP, Lanjutnya, ban mobil korban diduga pecah, sehingga mobil langsung oleng ke kanan dan menabrak mobil Suzuki pick up dengan nopol L-9713-BF yang saat jalan searah. Sehingga korban meninggal dunia dilokasi.

"Setelah dilakukan olah TKP dilokasi, korban langsung di evakuasi ke RS Ibnu Sina," pungkasnya. (Red)


×
Berita Terbaru Update