Notification

×

Iklan

Iklan


Opening Scooter Cafe Dengan Desain Classic Cocok Untuk Tongkrongan Kaula Remaja

23/05/2021 | Mei 23, 2021 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-06-28T11:22:29Z
    Bagikan

Surabaya Pos || Gresik - Opening Scooter Cafe tempat yang strategi dan nyaman, untuk kaula muda mudi tongkrongan terletak di Ruko Sentra Land Blok B Nomor 34, Kota Baru Driyorejo, resmi dibuka, Sabtu (22/5/2021).

Cafe yang didesain dengan gaya retro classic itu menyediakan berbagai macam makanan hingga minuman kekinian.

Lien Herlinawati sebagai Owner Scooter Cafe, mengatakan bahwa Scooter Cafe ini diharapkan menjadi tempat tongkrongan baru bagi masyarakat yang bertempat tinggal di seputaran Driyorejo Kabupaten Gresik.

"Alhamdulillah ya akhirnya Scooter Cafe telah resmi dibuka. Semoga Scooter Cafe menjadi jujukan baru bagi para kaula muda mudi atau komunitas yang ingin menghabiskan waktunya sambil menikmati sajian makanan dan minuman khas Scooter Cafe," kata Lien.

Lien menambahkan bahwa di Scooter Cafe telah menerapkan protokol kesehatan seperti anjuran dari pemerintah dan Satgas Covid-19 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Terlihat, di depan Scooter Cafe telah di sediakan Ambulance Zamrud untuk di siagakan guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak terduga.

Scooter Cafe menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)  penyediaan sarana cuci tangan dan alat pengukuran suhu badan bagi pengunjung yang akan masuk ke Scooter Cafe, hingga ketentuan wajib menggunakan masker bagi pengunjung Scooter Cafe.

"Di masa pandemi ini tentunya kami juga akan menerapkan disiplin protokol kesehatan. Agar jangan sampai terjadi penyebaran covid-19 dari tempat ini (Scooter Cafe.red)" imbuhnya.

Dalam masa pandemi Covid-19, Lien mengatakan bahwa Scooter Cafe akan beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Jam operasional Scooter Cafe juga mengikuti imbauan Satgas Covid-19 yaitu hari Selasa - Jum'at di buku mulai pukul 08:00 - 20:00 Wib dan hari Sabtu dan Minggu di buka mulai pukul 06:00 - 20:00 Wib, sedangkan pada hari Senen Scooter Cafe kami libur," pungkasnya.(Pai)

×
Berita Terbaru Update