Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Apollo Gadget Store dan Igor's Pasrty Dukung KJJT Gelar HPN 2022

05/02/2022 | 11.39 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2022-02-05T04:39:20Z
    Bagikan


SurabayaPos.com
, - Owner Apollo Gadget Store Irwan Harianto menerima kunjungan Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) S.Ade Maulana, di World Trade Center (WTC), Surabaya. Pada (03/02/2022).

Kunjungan tersebut membahas terkait program dan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan dilaksanakan oleh komunitas jurnalis jawa timur pada tanggal 09 Februari mendatang.

"Kita bertemu sambil diskusi dan ngopi santai, bersama Mas Ade Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur. Kami sangat mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional mendatang," ujar Irwan Harianto (03/02/2022) kepada wartawan

Hadir juga Owner Igor's Pasrty Innico Sjahandi yang akrab dipanggil Igo, lebih lanjut Irwan. Ketua Umum Ganesa Henny Dyah Esti hadir bersama ketua umum komunitas jurnalis jawa timur.

"Selamat kepada rekan-rekan jurnalis yang akan memperingati Hari Pers Nasional, semoga lancar dan sukses selalu," ucapnya. 

Senada Irwan Harianto usai berbincang-bincang bersama Ade, Irwan juga mengajak untuk mengunjungi gerai Apollo Gadget Store miliknya di World Trade Center (WTC) Surabaya. 



"Kami disambut baik oleh Irwan Harianto Owner Apollo Gadget Store. Dari pembahasan tadi beliau sangat mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional mendatang," kata S.Ade Maulana Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur, (03/02/2022). 

Tidak hanya itu, Ade menyampaikan bahwa Irwan Harianto memberikan suport 1 unit handphone untuk hadiah rekan-rekan jurnalis yang berprestasi dalam pelaksanaan program KJJT selama Hari Pers Nasional. 


"Kami ucapkan terimakasih kepada Apollo Gadget Store, Igor's Pasrty dan Ganesa yang sudah mendukung dan berpartisipasi untuk kelancaran kegiatan Hari Pers Nasional,"tutup Ade yang diakhiri dengan foto bersama di gerai Apollo Gadget Store WTC Surabaya.



Penulis : red