Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Program SIM Cak Tejo Go To School, Kanit Regiden Beri Penjelasan Siswa Siswi SMA Giki 1

30/09/2022 | 14.58 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2022-09-30T07:58:11Z
    Bagikan

Surabaya Pos
|| Surabaya
-  Kasatlantas Polrestabes Surabaya bersama Kanit lantas Regiden Satpas Colombo menghadiri acara kegiatan Program Sim Cak Tejo Go To School Dilapangan Safety Riding Center MPM Honda di Sedati, pada hari Kamis (29/09/2022) sekitar pukul 08.00 sampai selesai.

Adapula yang hadir dalam kegiatan acara Program SIM Cak Tejo ada beberapa personil diantaranya. Iptu Sigit, Didik Rahman, Briptu Ramdhan Ichsani, Helmy jabat sebagai Instruktur MPM Honda Jatim, Hari Setiawan jabat sebagai Koordinator instruktur MPM Honda Jatim, Suhari jabat sebagai Departemen head.

"Saya bermaksud mengadakan acara Program SIM Cak Tejo keliling, biar masyarakat tidak perlu bingung datang di colombo untuk pembuatan SIM. Dengan adanya kegiatan tersebut biar masyarakat mudah membuat SIM di berbagai kecamatan yang sudah disiapkan. Saya berharap masyarakat harus mengikuti acara kegiatan SIM Cak Tejo keliling biar menjaga keselamatan saat mengendara" Ujar Kasatlantas.

Sebelum acara tersebut dimulai siswa/siswi SMA Giki 1. Petugas harus Memberikan materi tata cara mengemudi kendaraan roda 2 yang benar. Memberikan contoh mengemudi kendaraan roda 2 dan roda 4 yang benar. Memberikan contoh mengemudi dengan benar dan praktek ujian kendaraan. Adapun Fasilitas dilapangan yang sudah disiapkan, Kendaraan roda 2 , (2) unit, Helm SNI (2)pasang, Lapangan praktek ujian, Kendaraan roda 4, (1)Unit.

"Ada beberapa maksud tujuan saya mengajak siswa/siswi SMA Giki 1 Surabaya Memberikan kemudahan kepada pelajar SMA untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) dengan benar, memberikan rasa aman nyaman dalam berkendara kepada pemohon SIM dari pelajar SMA se Kota Surabaya, Mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan. Saya berharap pelajar SMA harus sudah mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tidak berhenti begitu saja saya sangat apresiasi kepada kepala sekolah karena telah bekerja sama terutama untuk Siswa/siswi pelajar SMA sudah mendapatkan SIM, alhasil acara
Kegiatan Program SIM Cak Tejo Go To School dilapangan Safety Riding Center MPM Honda Sedati, berjalan dengan aman tanpa Kendala apapun," pungkasnya (Redaksi)