Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Gelar Tasyakuran, Camat Sukomanunggal Baru Terharu, Lurah dan Ketua LPMK Simomulyo Undang Warga

25/02/2023 | 13.42 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-02-25T06:42:06Z
    Bagikan

Surabaya Pos, - Pergantian kepemimpinan Camat Sukomanunggal disambut meriah dan responsif dari Lurah Simomulyo serta Ketua LPMK beserta para RW juga warga di wilayahnya.
Acara tasyakuran tersebut di gelar di kantor kelurahan Simomulyo jl. Simomulyo 1/59 yang bertepatan dengan hari lahirnya Ketua LPMK Simomulyo.

Perlu diketahui, Camat Sukomanunggal yang awalnya dipimpin oleh Lakoli, S.Sos, M.Si, lalu digantikan Nono Indriyatno, S.Sos namun hanya beberapa pekan kemudian kini di gantikan oleh Dwi Anggara WidyaSukma, SSTP. Kamis, (23/02/2023).

Pergantian Camat Sukomanunggal ini diharapkan oleh M. Isroni SH selaku ketua LPMK Simomulyo agar semakin membawa perubahan yang membuat masyarakat di wilayah Sukomanunggal lebih makmur dan aman.



Kami menaruh harapan besar kepada pak Camat Sukomanunggal yang agar kedepan bisa menjadi kebanggaan masyarakat sini, serta lebih bisa memakmurkan warganya dengan inovasi atau program program kerjanya, sebab selama ini kami menilai masih dibawah harapan, dan juga bisa lebih merangkul masyarakat serta peka dalam semua kondisi wilayanya," tutur Ketua LPMK Kelurahan Simomulyo. 


Sementara Lurah Simomulyo Bambang Pontjo,  Mulyanto, S.Sos, menambahkan, "Saya selaku lurah yang akan pensiun ini juga menaruh harapan kepada bapak Camat Sukomanunggal yang baru ini, beliau sangat peduli dan perhatian kok, beliau juga pernah menjadi lurah Wonosari Jemursari, tentunya sangat paham dengan kondisi, beliau sangat pengalaman dan peka terhadap permasalahan masyarakat," ujar Lurah Simomulyo.


Dalam acara tasyakuran ini, para warga tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada Camat baru dan mengucapkan juga selamat ulang tahun kepada ketua LPMK Kelurahan Simomulyo, kecaman Sukomanunggal, kota Surabaya.

Terpisah, Camat Sukomanunggal yang baru menambahkan, "Ya saya ucapkan kepada semua pihak di wilayah Sukomanunggal banyak terimakasih, dan saya pribadi sangat terharu dengan momen seperti ini, sekaligus bertepatan dengan ulang tahun bapak M. Isroni selaku ketua LPMK,"ucap Camat Sukomanunggal.

Lanjut Camat Sukomanunggal, "Saya terpilih sebagai Camat Sukomanunggal baru, semoga bisa saling sinergi, saya juga masih belajar kok jadi Camat, saya minta tolong kepada warga ayo saling mengingatkan, sebab manusia tidaklah sempurna, mari kita jalin komunikasi agar kita bisa bersama sama membangun Sukomanunggal dengan tulus ikhlas serta kita ciptakan kembali budaya gotong royong," pungkas Dwi Anggara WidyaSukma selaku Camat Sukomanunggal, Surabaya.


Penulis: Basir/dwi/iman
Editor: one