Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Buka Puasa Bersama dan Gerebek Sahur, Garda Pemuda NasDem dan Baret Surabaya Sosialisasi serta Rangkul Muda-Mudi Tebar Kebaikan

15/04/2023 | April 15, 2023 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-04-15T13:04:34Z
    Bagikan
Surabaya Pos
|| Surabaya
, - Garda Pemuda NasDem dan Baret Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama dan Gerebek Sahur, guna sosialisasi penguatan suara dikalangan pemuda serta edukasi politik agar bisa terakomodir sesuai perintah Partai NasDem Jawa Timur (DPW) maupun NasDem Pusat (DPP).

Berlokasi di Kantor DPD Partai NasDem Surabaya jalan Arjuno 65, Dalam acara ini Garda Pemuda NasDem dan Baret Surabaya menggalang masa Pemuda untuk menjaring pemuda lainnya untuk memberikan edukasi bahwa NasDem tanpa mahar, dan partai NasDem siap menampung pemuda yang bisa menjadi manfaat bagi sesama. Sabtu, (15/4/2023).


Yulian Musnandar, SH selaku Sekjen Garda Pemuda NasDem dan Baret Surabaya mengatakan, "Kami ingin partai NasDem besar di Surabaya secara menyeluruh, semua lapisan masyarakat khususnya para pemuda di Surabaya, sebab mereka adalah penerus bangsa, kita gali potensi pemuda NasDem agar bisa mempunyai skill atau siap terjuan ke masyarakat dan tidak mudah patah semangat," tutur Yulian yang juga Caleg NasDem DPRD kota Surabaya Dapil empat (4).

Lanjut Yulian, "kita juga merapatkan barisan untuk memberikan edukasi politik yang positif, bahwa NasDem Tanpa Mahar, siapa pun mereka mempunyai Hak yang sama di partai NasDem, karena sesuai instruksi DPW dan DPP NasDem, partai NasDem besar karena merangkul masyarakat dan bisa bermanfaat bagi sesama," pungkas Yulian yang juga selaku Advocate.


Sementara Hartanto Chandra selaku  Ketua Garda Pemuda NasDem dan Baret Surabaya menambahkan, "Kami ingin Partai NasDem bisa lebih dikenal dikalangan pemuda pemudi kota Surabaya, semua komunitas kepemudaan kita rangkul mas, kita juga akan membuat inovasi UMKM Pemuda Pemudi binaan Garda Pemuda NasDem dan Baret Surabaya, jadi kita bisa membuat peluang pekerjaan secara mandiri, agar pemuda Surabaya binaan partai NasDem bisa mandiri secara ekonomi nya," ujar Tanto sapaan akrabnya.

Masih Tanto, "Kami harap dalam acara ini semua yang berhati Nasdem tidak pandang bulu untuk merekrut Pemuda Pemudi guna di kaderisasi sebagai penerus Partai NasDem kedepan, untuk mendulang suara di pemilu 2024 mendatang, kita juga bersama para DPRD Kota Surabaya dari fraksi NasDem juga sering komunikasi bahkan kakak Hari Santoso, Kakak Imam Syafii dan kakak H. Saiful Bahri antusias dan akan membantu maksimal dalam membesarkan Garda Pemuda NasDem kota Surabaya, seuai perintah DPW dan DPP partai NasDem," pungkasnya.

Penulis : Din

×
Berita Terbaru Update