Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

DPC Sukomanunggal Siap Menangkan Rachmat Dani Caleg NasDem Dapil 4 Jadi DPRD Surabaya

21/05/2023 | 22.15 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-05-21T15:15:17Z
    Bagikan

Surabaya Pos || Surabaya, - Legeslatif (Caleg) Partai NasDem Daerah Pilih (Dapil) 4 Kota Surabaya Rachmat Dani, S.H., M.H lakukan Konsolidasi dan edukasi politik tebar kebaikan bersama DPC Sukomanunggal, Surabaya di Cafe Ground Level di daerah Jalan Raya Sukomanunggal, Surabaya. Minggu, (21/5/2023).

Dani mengajak seluruh anggota DPC Sukomanunggal agar selalu menebar kebaikan dan bermanfaat bagi sesama, agar Partai NasDem bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan kebaikan kebaikan yang dilakukan oleh kader Partai NasDem.

“Saya hanya berharap kepada semua anggota pengurus DPC Sukomanunggal bisa lebih akrab dengan masyarakat, mengajak dan menebar kebaikan ke sesama, agar Partai NasDem bisa lebih dikenal dan menang saat Pemilu 2024,”tutur Rachmat Dani yang juga aktif menjadi pengacara dan sering membantu warga yang membutuhkan bantuan hukum secara Gratis.


Sementara, Hella Praba Kuncahya selaku Ketua DPC NasDem Sukomanunggal, Surabaya akan menjalin komitmen politik dengan Rachmat Dani Caleg NasDem Dapil 4 Surabaya.

 “Kami sudah Komitmen politik dengan Rachmat Dani Caleg NasDem Dapil 4 Surabaya, untuk membantu totalitas dengan beliau, kita menunggu hasil daftar calon tetap (DCT) dari KPU Surabaya, hal ini sesuai petunjuk Kakak Imam Syafii selaku Bapilu DPD NasDem Surabaya, dan kami akan setia mengawal Rachmat Dani hingga pemilu 2024, sebab kami menilai beliau bersosial tinggi ke masyarakat, kami sudah mengkondisikan warga khususnya Kecamatan Sukomanunggal mas," jelas Hella selaku Ketua DPC NasDem Sukomanunggal Surabaya.


Di akhir acara, Dani menekankan untuk selalu mengajak masyarakat untuk memenangkan Partai NasDem dan bersama menebarkan kebaikan serta bermanfaat bagi sesama jangan tebang pilih.


Penulis : Rokib