Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Tebar Kebaikan, Toni Tama Tompol Siap Maju dari Partai NasDem

19/05/2023 | 12.04 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-05-19T05:04:16Z
    Bagikan

Surabaya, - Toni Tama Tompol, SH Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah Pilih (Dapil) 5 Kota Surabaya, mantan anggota DPRD tahun 2009-2014 dari partai Damai Sejahtera siap berangkat dari partai NasDem Kota Surabaya, Ia ingin mengambil kembali Tim dan Konstituen Partai Damai Sejahtera yang sempat membawanya masuk di gedung DPRD Kota surabaya 2009-2014 lalu sekalipun di tahun 2019 sempat pindah ke dapil 4.


Namun partainya tidak mendapat kuota kursi, sekalipun mendapat suara terbanyak di partainya masuk nya saya ke Nasdem memang pilihan yang tepat karena Nasdem partai yang mengutamakan kebersaman untuk itu maju bacaleg Nasdem adalah pilihan Toni walaupun di dapil 5.


"Saya ingin mengabdi kepada masyarakat melalui DPRD, dan saya maju menjadi Caleg ini juga pernah di parta Damai Sejahtera, namun partai tersebut tidak lolos karena tidak ada quota kursi. Dan saya sekarang memutuskan maju Caleg dari partai NasDem ini karena exstabilitas namanya bagus dan merakyat, dan satu hal yang menarik adalah tanpa Mahar, mohon doa restunya untuk maju Caleg dari Dapil 5 Kota Surabaya," tuturnya. Rabu, (17/5/2023).


Toni mengharapkan dapat dukungan dan bantuan doa kepada seluruh masyarakat Surabaya utamanya Dapil 5 se andainya Ia, diberi kepercayaan guna mengemban tugas atau amanah dari masyarakat mudah- mudahan akan di jalankan sesuai amanah dari warga Surabaya.


Lanjut Toni, "Mendapatkan satu kursi atas nama tuhan saya akan berusaha semaxsimal mungkin lewat pemilih pemula dan warga masyarakat yg pernah saya datangi dan utama nya jama'at gereja serta sanak saudara dan teman- temannya untuk membantu suara di pemilu 2024, ujar yang Toni merupakan warga pondok Benowo Indah blok NN -05 Rt 005 Rw 008 kelurahan babat jerawat kecamatan Pakal Surabaya.

Perlu diketahui, Toni merupakan Calon ketua Bahu badan advokasi hukum partai Nasdem Jatim yang sempat mengikuti Bimtek PHPU yang di laksankan oleh Mahkamah Konstitusi Tanggal 5 -9 maret 2023 lalu mengatakan saat ini sedang mempersiapkan agenda kegiatan utk masyarakat disamping memberi bantuan hukum gratis sampai pengadilan bagi masyarakat kurang mampu yg menghadapi masalah hukum.


penulis: one/basir