Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Gelar Rapat Konsolidasi Kepala Sekolah se Kecamatan Semampir Bersama Pengurus NasDem DPD Surabaya

06/06/2023 | 16.03 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-06-06T09:03:20Z
    Bagikan

Surabaya
, - Komunitas Kepala sekolah se Kecamatan Semampir beserta pengurus DPD NasDem Surabaya bersama para Calon Legeslatif, mengadakan rapat konsolidasi di BG Junction Surabaya, Senin, (5/6/2023).


Acara tersebut dihadiri oleh Calon Legeslatif (caleg) Provinsi Jatim Dapil 1 Surabaya Oentari Kartika M. Pd dan Sigit dari Dapil 2 dan pengurus DPD NasDem Surabaya, Sigit Caleg Dapil 2 Surabaya datang untuk sirahturahmi sekaligus menampung inspirasi dan keluh kesah dari para Kepala sekolah yang berkenaan dengan kesejahteraan guru PAUD, di mana sama sama jenjang PAUD masih ada perbedaan untuk guru Tingkat dan guru PPT bantuan jaspel. 


“Kami akan berkoordinasi dengan para pihak terkait, terutama di bidangnya, kalau di NasDem ada kaka Hari Santoso, kakak H. Saiful Bahri, kakak Imam mereka bertiga adalah DPRD kota Surabaya,” ucap Oentari yang juga selaku pengurus DPD NasDem Surabaya.


Juga unek-unek dari para Kepala Sekolah yang berhubungan dengan Kementrian Direktorat PAUD Dikdasmen Pusat akan disampaikan dan dibawa ke Pusat oleh Oentari Kartika Hidajati selaku wakil ketua bidang pertanian DPD NasDem Kota Surabaya, supaya ada perbaikan maupun perubahan yang baik sedangkan Caleg dapil 2 Sigit akan menjembatani dengan ketua DPRD komisi D untuk diadakan temu wicara yang berhubungan dengan kesejahteraan. 


Sigit menambahkan, “Kami akan teruskan laporan laporan kepala sekolah ini agar di tindak lanjuti oleh pihak pihak terkait, agar kedepan mendapatkan perhatian penuh,” ucap Sigit Caleg dapil 2 Surabaya dari NasDem.


Kedua caleg dari Nasdem bersemangat dan aktif dalam menanggapi permasalahan tersebut untuk membantu warga Surabaya untuk mewujudkan kesejahteraan bersama khususnya untuk guru tingkat dan guru kelompok bermain. 


Mereka bersama sama bertekad untuk bersatu, berjuang, menang meraih kursi yang sudah ditargetkan.



Penulis: Basir/one