Notification

×

Iklan

Iklan

Tjatur Setiono Pengurus DPD NasDem Surabaya Bersama Para Caleg Dapil 1 Silaturahmi ke Emak-emak

06/06/2023 | 17.09 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-06-06T10:09:01Z
    Bagikan

Surabaya Pos
|| Surabaya,
 - Tjatur Setiono selaku pengurus DPD NasDem Surabaya bersama para Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 Surabaya, menemui emak - emak di KAZA Plaza Surabaya. Senin, (05 Mei 2023), Pukul 12.30WIB.


Dalam pertemuan ini, mendengar dan membahas Suara Emak - Emak yang patut diperhitungkan di Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 guna memenangkan suara NasDem mendatang.

Silahturrahmi ini, dihadiri oleh Drs. Tjatur Setiono, S.Pd., M.Pd., M.Psi selaku pengurus DPD NasDem Surabaya bersama para Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 Surabaya, puluhan Emak – emak di wilayah Dapil 1 Surabaya.

“Kami bersilahturrahmi dengan para emak-emak di Kaza untuk mendengarkan keluhan serta aspirasi mereka, saya rasa mereka belum tersentuh dalam hal keluhan keluhan di lapangan, banyak sekali laporan laporan yang masuk, kami akan menyampaikan kepada partai agar nantinya bisa di akomodir oleh pihak terkait, sebab partai NasDem selalu mengedepankan tebar kebaikan dan bermanfaat bagi sesama tanpa pandang bulu,” tutur Tjatur Setiono.


Penulis : Din/one