Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi Menangkan Anies di Pilpres 2024, Tjatur Setiono Pengurus DPD NasDem Surabaya Blusukan

07/06/2023 | 20.08 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-06-07T13:09:28Z
    Bagikan

Surabaya, - Tjatur Setiono Calon Caleg NasDem Dapil 1 Surabaya bersama Paul Sutrisno selaku Ketua Team Kecamatan Gubeng memberikan arahan agar selalu senantiasa menebar kebaikan dan selalu bermanfaat bagi sesama tanpa tebang pilih, dan yang terpenting adalah menjaga persatuan dan selalu kompak, walaupun beda pendapat harus saling menghargai antar sesama, serta mengajak memenangkan Anies Baswedan jadi Presiden RI yang di usung oleh Partai NasDem.

Kegiatan silahturahmi sekaligus sosialisasi dan edukasi serta memberikan arahan pada team kecamatan Gubeng, menekankan agar jangan sampai ada penghianatan di team ini. Acara diselenggarakan di Cafe Surabaya, Jl. Karang Menjangan. Rabu, (7/6/2023), Pukul 14.00WIB s/d 15.30 WIB.

Dalam kesempatan silahturrahmi ini, Paul Sutrisno Ketua Team Kecamatan Gubeng mengatakan,”Kami hanya ingin para pemuda pemudi yang tergabung dalam team ini, agar selalu bisa kompak, bersatu dan jangan sampai ada penghianatan di team ini,” ujar Paul.

Tjatur Setiono yang juga selaku Pengurus Partai NasDem DPD Kota Surabaya berpesan, “Kami hanya mengingatkan team kecamatan Gubeng, agar selalu menjaga kesatuan, persatuan dalam momen politik 2024 serta transisi pergantian Presiden RI, siapapun Presidennya, pemuda pemudi harus bisa menjaga diri dan tidak mudah tersulut emosi atau provokator dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, dan Indonesia tetap damai tidak terpecah belah,” kata Tjatur.

Lanjut Tjatur, “Kami berharap dalam pemilu 2024 mendatang bisa lebih cerdas dalam memilih Capres 2024, NasDem hadir membawa perubahan untuk persatuan tanpa mahar, serta menebar kebaikan dan selalu bermanfaat bagi sesama. Anies Baswedan hadir membawa perubahan, pemuda pemudi harus cerdas untuk memilih, mari nanti saat pemilu 2024 kita usung Anies Baswedan, beri kesempatan untuk melakukan perubahan untuk mensejahterakan Rakyat Indonesia dari topeng topeng oligarki dan penguasa zolim yang berkedok pro rakyat, penguasa sekarang hanya manis dibibir,” pungkasnya. 


Penulis : basir/one