Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Caleg NasDem Silaturohim serta Sapa Warga RW 04,RW 05 Buntaran Kelurahan Manukan Wetan Kecamatan Tandes

31/07/2023 | 18.00 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-07-31T11:08:14Z
    Bagikan


Surabaya, -
 Semua Kader dan Pengurus Partai NasDem tingkat DPD dan DPW hingga DPC/DPRT turun ke bawah guna Sosialisasi dan Silahturahmi dengan warga beserta Tokoh Masyarakat (Tomas) terus di gencarkan, guna kemenangan Anies Baswedan yang diusung oleh Partai NasDem di Jawa Timur saat Pemilu 2024 mendatang.


Kali ini, Hari Santoso Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 5 dan Warsito Caleg DPRD Jatim Dapil 1 (Surabaya) menggelar Sosialisasi dan Silahturahmi dengan UMKM dan warga beserta Tokoh Masyarakat di 04 dan RW 05 Buntaran, Kelurahan Manukan Wetan, Kec Tandes, Surabaya. (Kamis, 27/7/2023).


Dalam acara ini, mengusung tema “NasDem Peduli, Memajukan UMKM Berlegalitas serta Mengajak ke NasDem” khususnya di warga 04 dan RW 05 Buntaran, Manukan Wetan, Tandes, Surabaya. Hal ini dilakukan oleh para Caleg DPRD NasDem sesuai perintah DPP dan DPW NasDem agar Jawa Timur menjadi basis kemenangan saat Pemilu 2024, karena menurutnya, NasDem menang di Jatim menjadi barometer Nasional.


Warsito pengurus DPW Jatim Partai NasDem mengatakan, “Kami ini bersosialisasi dan silahturahmi bertujuan untuk memajukan UMKM Berlegalitas dan mengajak ke NasDem untuk kemenangan di Pemilu 2024, sekaligus ini wujud NasDem Peduli, kami selalu memperhatikan apapun yang di perlukan warga,” ucap Warsito Caleg DPRD Jatim Dapil 1 (Surabaya).


Sementara, Hari Santoso selaku Sekretaris DPD NasDem Kota Surabaya menambahkan, “Kita berdua hanya melakukan perintah partai, namun sebelumnya kita rangkul UMKM, apalagi sekarang DPP dan DPW memerintahakan langsung, ya sejak lama kita merangkul warga dan tokoh masyarakat melalui UMKM, kita ingin semua warga bisa mendapatkan manfaat merata, dengan NasDem Peduli. Ya harapan kami NasDem unggul di Jatim dan menang dalam Pemilu 2024 dan tentunya targetnya Anies Baswedan jadi Presiden RI periode 2024-2029,” pungkas Hari yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 5.


Penulis : Basir/one