Notification

×

Iklan

Iklan

Romndoni Caleg NasDem Dapil 1 Kota Surabaya Bersyukur Dapat Nomor 9 Keajaiban Angka 9 Yang Menakjubkan

31/07/2023 | 19.43 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-07-31T12:43:29Z
    Bagikan


Surabaya, -
 Romndoni Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 1 nomer urut 9,  hadiri undangan DPD Partai NasDem Kota Surabaya, seluruh pengurus DPD Kota Surabaya, Bacaleg (Bakal Calon Legislatif DPRD Partai NasDem Kota Surabaya dan seluruh Ketua DPC NasDem se Kota Surabaya. Senin, (31/7/2023). Berlokasi di Jl. Arjuno No. 142 Surabaya.


Romndoni bersyukur dengan nomer urut 9, sesuai lambang bintang Nahdahtul Ulama (NU) yang berjumlah 9 dan jumlah Walisongo 9 sebagai pesiar agama Islam di pulau Jawa. 


“Saya senang dan bersyukur dengan nomer urut 9, hal itu sesuai dengan lambang bintang NU berjumlah 9 dan jumlah wali di pulau jawa berjumlah 9, Insya Alloh saya bersama berjuang untuk kemenangan NasDem di Jawa Timur khususnya di Dapil saya satu, sebab sesuai pidato Ketua DPW NasDem Jatim NasDem harus menang di Jatim, sebab jatim menjadi barometer Nasional,” ujar Caleg DPRD NasDem Kota Surabaya Dapil 1 nomer 9.


Doni sapaan akrabnya menambahkan, tidak mempermasalahkan nomer urut itu, apapun yang terjadi dan berapa pun nomernya siap memenangkan Partai NasDem dengan Ikhlas kerena nomer urut itu tidak penting namun kinerja yang lebih penting untuk kepentingan masyarakat.


Lanjut Romndoni, “Saya pribadi tidak mempermasalahkan nomer urut, saya Ikhlas kerena nomer urut itu tidak penting namun kinerja yang lebih penting untuk kepentingan masyarakat dan saya maju Nyaleg ini ingin bermanfaat bagi sesama, justru saya bersyukur kok, berapa pun nomernya, saya siap berjuang bersama pengurus partai NasDem, dan saya bangga bagian dari mereka, saya sendiri salut dengan Partai NasDem yang mengusung bapak Anies Baswedan menjadi Presiden RI," kata Doni yang juga selaku Ketua RW 08 Botoputih, Simokerto, Surabaya.


إنَّ اللهَ وِتْرٌ، يُحِبُّ الْوِتْرَ

"Allah itu witir (ganjil/tunggal), dan menyukai bilangan yang ganjil, maka dari itu saya dan tim relawan Dapil 1 Surabaya siap mengawal Anies Baswedan di pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.


Penulis: Din/one