Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

DPW NasDem Jatim Gelar Orientasi Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi, Bacaleg Harus Kerjasama Untuk Kemenangan

25/07/2023 | 15.17 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-07-25T08:17:41Z
    Bagikan

Foto: Warsito, Lita Macfud Arifin, Hari Santoso
Jatim – Targetkan Jawa Timur mendulang suara terbesar Pileg dan Pendekatan Saintifik untuk kemenangan serta kawal Anies Baswedan menjadi Presiden RI periode 2024-2029, wajib dilakukan Bacaleg NasDem bekerja keras serta bekerjasama untuk kemenangan di pemilu 2024 mendatang.

Daerah Wilayah Jawa Timur (DPW Jatim) gelar kegiatan Orientasi Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi di Dyandra Jl. Basuki Rahmat No. 93-105, Kota Surabaya. Minggu, (23/7/2023), 08.30 WIB – Selesai.


Dalam Orientasi Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi dihadiri oleh Fajar Ariananda selaku Direktur Ekskutif JSI, Willy Adtya Ketua Bidang Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2 (Sumbar, Kepri, Riau, Bengkulu), Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi atau akrab disapa Kakak Janet, H. Aminurokhman, Sekretaris DPW NasDem Jatim, terlihat juga Warsito pengurus DPW Nasdem Jatim, Hari Santoso Sekretaris DPD Kota Surabaya, Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) Lita Macfud Arifin juga beserta oleh ratusan Bacaleg DPR RI dan DPRD Provinsi dan kota dari Partai NasDem.


Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi sapaan akrabnya Kakak Janet mengatakan, “Kami menargetkan 14 kursi di DPR RI, 20 kursi di DPRD Provinsi, 200 kursi di DPRD Kota/Kabupaten se Jawa Timur, maka dari itu mari semua Bacaleg dari NasDem bekerja keras untuk kemenangan NasDem dan wajib mengawal Anies Baswedan di pemilu 2024 menuju kemenangan menjadi Presiden RI,"tuturnya.


Lanjut Janet, “Untuk semua Bacaleg dari Partai NasDem harus bekerjasama mendulang suara baik suara Caleg Kota/Kabupaten, Provinsi, dan RI, Jangan pernah putus asa dalam berjuang demi kepentingan masyarakat, kita harus Bersatu, Berjuang, Menang dalam Pemilu 2024 mendatang, pendekatan Saintifik untuk kemenangan NasDem wajib dilakukan Bacaleg NasDem,” ujarnya.

Sementara, Willy Adtya menambahkan dalam pidatonya, “Wes wayahe Partai NasDem menang di Jawa Timur, sebab Jawa Timur adalah Barometer Partai NasDem, Anies Baswedan harus dikawal hingga jadi Presiden RI yang diusung oleh Partai NasDem agar terwujud Perubahan untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, dan kemenangan NasDem di Jatim adalah modal kemenangan NasDem Nasional, semua Bacaleg DPR RI dan DPRD Provinsi dan kota dari Partai NasDem harus melakukan pendekatan Saintifik untuk kemenangan NasDem,” tuturnya saat pidatonya di Orientasi Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi di Dyandra Jl. Basuki Rahmat No. 93-105, Kota Surabaya. Minggu, (23 Juli 2023).


Sesuai dengan perintah Ketua DPP NasDem Surya Paloh semua kader, Bacaleg, dan seluruh masyarakat NasDem wajib mengawal Anies Baswedan untuk memenangkan di Pemilu 2024 untuk menjadi Presiden RI. 

 

Penulis: Basir/one