Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Bacaleg Warsito dan Hari Santosa Bersholawat, Hadiri Pengajian Akbar Bersama Warga Tubanan Baru Tandes

04/08/2023 | 00.13 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-08-03T17:13:32Z
    Bagikan

Surabaya, - Pengajian Akbar dan Tubanan Baru Bersholawat di Masjid Besar Baitul Muttaqin dihadiri oleh kedua Calon Legislatif (Caleg) dari NasDem diantaranya Warsito Caleg DPRD Jatim Dapil 1 Nomor urut satu (Surabaya) dan Hari Santosa Caleg DPRD Incumbent dari NasDem Kota Surabaya Dapil 5.

Acara Pengajian Akbar dan Tubanan Baru Bersholawat berlokasi di Masjid Besar Baitul Muttaqin jl Tubanan Baru Blok 1 No. 10 Kelurahan Karangpoh Kecamatan Tandes, kota Surabaya. Kamis, (3/8/2023) sekira pukul 19:00WIB hingga selesai.

Dalam Pengajian Akbar dan Tubanan Baru Bersholawat di Masjid Besar Baitul Muttaqin dengan penceramah Uztadzah yaitu Dra. Hj. Ucik Hidayati, Mpdi (Pasuruan) serta dihadiri oleh ketua Ta’mir Masjid Besar Baitul Muttaqin KH. Hasan Basri, muspika, perwakilan Polsek Tandes, Perwakilan dari Kelurahan dan bahkan dari anggota DPRD Kota Surabaya komisi D, beserta para warga pecinta sholawat yang berjumlah kuran lebih seribu orang membanjiri lokasi tersebut.

KH. Hasan Basri selaku Ketua Ta’mir Masjid Besar Baitul Muttaqin mengatakan, “Kami menggelar acara Pengajian Akbar dan Tubanan Baru Bersholawat agar warga setempat gemar bersholawat kepada junjungan Nabi Muhammad SAW, dan tak lupa kita mengundang beberapa perwakilan dari muspika, bahkan kita juga mengundang anggota DPRD Kota Surabaya Calon Legislatif (Caleg) dari NasDem Incumbent Hari Santosa dan maju lagi di DPRD dari NasDem Kota Surabaya Dapil 5 dan Warsito Caleg DPRD Jatim Dapil 1 Nomor urut satu (Surabaya), beserta Bacaleg NasDem DPRD Jatim Dapil 1 Nomor urut satu (Surabaya),” ujarnya.

Sementara Hari Santosa yang menghadiri acara tersebut menyampaikan, “Kegiatan seperti ini sangat positif dan bisa menjadi obat hati serta mengingat pencipta serta kepada Nabi Muhammad SAW, ya harapan kami, semua warga disini bisa selalu ingat kepada Nabi Muhammad dan sang pencipta, kami selalu mendukung kegiatan positif seperti ini, tidak melulu berpolitik, namun bisa membaur dengan masyarakat membaca sholawat bersama sama,” ucap Hari yang juga selaku Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Surabaya.

Hal senada juga disampaikan oleh Warsito Bacaleg DPRD Jatim Dapil 1 Nomor urut satu (Surabaya), ”Sebetulnya kita butuh siraman rohani seperti ini, kalau bisa digelar seminggu sekali, agar bisa menjadi pengingat kita untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, ya kami hanya berpesan jangan lupa bersholawat setiap saat, setiap detik di semua aktivitas kita, Partai NasDem adalah partai untuk Indonesia, semua Agama yang diakui oleh NKRI harus kita hormati, kita tegakkan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, mari kita lakukan Perubahan untuk indonesia lebih baik,” pungkas Warsito yang juga selaku Pengurus DPW NasDem Jatim.  

 

Penulis: Basir/one