Notification

×

Iklan

Iklan

Oentari Kartikahidajati Rangkul UMKM Komunitas Wanita Hebat Surabaya ke NasDem

02/08/2023 | 17.54 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-08-02T10:54:57Z
    Bagikan

Foto: Oentari Kartikahidajati S., M. Pd Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jatim Dapil 1
Foto: Oentari Kartikahidajati S., M. Pd Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jatim Dapil 1
Surabaya, - Oentari Kartikahidajati S., M. Pd Calon Legislatif (CalegDPRD Provinsi Jatim Dapil 1 gelar kegiatan Pencerahan Restorasi Indonesia dan memperkenalkan NasDem di Komunitas Wanita Hebat Surabaya (KWHS). 


Kegiatan “Pencerahan Restorasi Indonesia dan memperkenalkan NasDem di Komunitas Wanita Hebat Surabaya” itu berlokasi di Jl Ploso Timur 1 F/ 10, Selasa, (25/7/2023).


Dihadiri oleh Komunitas Wanita Hebat Surabaya dan para warga setempat, masyarakat sangat antusias dengan kedatangan Caleg Perempuan yang bisa mengusung kepentingan, membela, serta memperjuangkan hak hak wanita kedepannya.  

Oentari selaku Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 1 dari NasDem dalam pidatonya, “Acara bertajuk Pencerahan ini, guna mengajak seluruh warga yang tergabung dalam Komunitas Wanita Hebat Surabaya untuk mendukung Restorasi Indonesia agar nasib mereka bisa berubah, dalam memajukan peningkatan ekonomi yang lemah, berkehidupan yang layak dan sejahtera, selain itu memberikan program pelatihan bersama UMKM yang ke depannya akan bisa membantu menciptakan lapangan kerja dan pengusaha makanan ringan lewat UMKM yang ada, ucapnya.

Lanjut Oentari, “Mereka sangat antusias untuk memilih NasDem sebagai partai yang dapat membuat perubahan Indonesia, dan para wanita hebat ini siap mengawal Anies Baswedan sebagai Presiden RI yang diusung oleh Partai NasDem,” pungkasnya. 




Penulis : one/Basir