Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Diduga Sengaja di Biarkan Nunggu Jatuhnya Korban Jiwa, Sisa Galian Tanah Proyek Jalan Mulyosari

15/08/2023 | 15.55 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-08-15T12:46:43Z
    Bagikan

SurabayaPos.com || Proyek saluran air di jalan Mulyosari amburadul dan menyisahkan tanda tanya besar bagi masyarakat sekitarnya, pasalnya Pekerjaan Proyek yang tak kunjung selesai dan tidak tanggap dengan persoalan kelancaran pekerjaan juga membuat macet bagi penggula jalan. Selasa, (15/08/2023).

Proyek yang di berikan dari Pemerintah Kota Surabaya milyaran rupiah menggunakan Box culvert matreal  bahan pabrikan berlangsung tidak memperhatikan persyaratan bekerja secara maksimal dan prosesional. Justru  tutup mata tidak peduli keselamatan dan keamanan pengguna jalan umum. Sisa material sengaja dibuang ditepi jalan.

Berdasarkan pantauan dan sumber dilapangan pada Senin 14/08/2023 bahwa sisa material proyek sengaja ditaruh dipinggir jalan tanpa adanya tanda pengaman.


“Setiap harinya sudah macet di tambah lagi persoalan pembuangan sisa galian tanah di pinggir jalan," ujar Iwan.

“Tapi percuma mas, saya sudah ngomong ke pekerja proyek berkali kali tapi tidak digubris, Kesal Iwan warga Sutorejo.

Lanjut Iwan, dengan adanya sisa tanah bekas garapan proyek tersebut pengguna jalan raya semakin terganggu. “apa nunggu jatuhnya korban, baru sisa tanah material dibersihkan,” Pungkasnya.

Sementara saat Kadis SDA dan PU Bina Marga Pemkot Lilik Arijanto saat dikonfirmasi lewat wa pada Senin (14/8) belum menjawab.


(Basir)