Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Lepas Tersangka Narkoba, Aliby Kasat Narkoba Polres Jember, Gak Bahaya Ta?...

19/09/2023 | 11.50 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-09-19T04:50:34Z
    Bagikan

Surabaya Pos
|| Jember -
Beredar kabar kurang sedap kembali menerpa Satresnarkoba Polres Jember. Setelah sebelumnya diterpa pelepasan narkoba yang disangkal oleh Kasat Narkoba Polres Jember, AKP Sugeng, bahkan ia mengaku mengeluarkan uang RP. 10.000.000 untuk biaya rehab, kini isu tersebut kembali beredar.

Kali ini, kembali beredar informasi tentang adanya dugaan Satresnarkoba Polres Jember melepaskan seseorang tersangka narkoba berinisial KN asal Jalan Wijaya Kusuma Gang Gempol Jember pada hari Rabu (13/09/2023).

Untuk memastikan kembali adanya uang pelicin yang diduga senilai Rp. 50.000.000 agar tersangka dapat menghirup udara segar, awak media kembali melakukan konfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Jember, AKP Sugeng.

Saat dikonfirmasi awak media, ia membenarkan terkait penangkap KN dalam perkara narkoba. Namun saat disinggung terkait nominal yang dikeluarkan keluarga tersangka, ia kembali menyangkalnya.

"Kalau memang seperti itu anda buktikan mas. Nyatanya dia tidak punya uang. Itu sudah di RJ. Orang kalau di RJ kan harus bayar Rawat inapnya, bayar dokternya. Kalau 3 bulan ya harus bayar mas. Kalau misalkan kita 86, dapatnya berapa seh mas," kata AKP Sugeng kepada media ini, Sabtu (16/09/2023) malam.

"Biaya operasional kita tanggung, bayar cepu, anak - anak (anggota) yang kerja harus dapat pengganti operasional. Kita pahamilah masalah seperti itu mas," tuturnya.

AKP Sugeng juga memaparkan bahwa, Satresnarkoba Polres Jember, baru melakukan RJ dalam 1 tahun ini masih 3 sampai 4 kasus.

"Kan harus ada subsidi silang mas. Semisal ada orang yang tidak mampu, kita subsidikan ke LRPPN ini," ungkapnya. (Redaksi)