Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilu 2024, Gas Jatim dan Laskar DJ Dukung Prabowo Serta Kawal Konsolidasi di Beberapa Tokoh Ulama, Akademisi

28/09/2023 | 16.46 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-09-28T09:47:19Z
    Bagikan

Surabaya, - Jelang Pemilihan Presiden Republik Indonesia (Pilpres RI) di Pemilu 2024 mendatang, Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) RI kunjungi Jawa Timur.

Kali ini, Kunjungan Prabowo Subianto Capres RI tersebut menggelar Konsolidasi dengan beberapa tokoh Ulama dan tokoh akademisi di Malang, Jawa Timur. Rabu dan Kamis (27-28/9/2023). 

Acara tersebut dihadiri oleh Prabowo Subianto, Fahri Hamzah, Anwar Sadad, Karisma (Sekjen DPW Jatim Gerindra), Bob Hasan Ketua GAS Jatim dan Laskar DJ " dan beberapa Tokoh Ulama dan kyai Jatim lainnya.

Prabowo Subianto sebagai Capres RI juga melakukan Kunjungan ke beberapa Pondok Pesantren dan universitas yang ada di Jatim (UMM).


Bob Hasan Ketua GAS Jatim dan Laskar DJ mengatakan, "Kami putra daerah akan selalu siap mendampingi bapak Prabowo Subianto agar menang mutlak di Jawa Timur sebagai Presiden RI, karena Indonesia butuh pemimpin yang tegas dan berwibawah," ujarnya.

Lanjut Hasan, "Indonesia perlu perubahan, jangan pilih partai yang ada komunisnya (PKI), bapak Prabowo Subianto wajib menjadi Presiden Republik Indonesia di periode 2024-2029," pungkasnya.


Penulis : one/Basir