Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Cahyo Harjo Prakoso Ketua Partai Gerindra Kota Surabaya Optimis Antarkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024

28/09/2023 | 19.23 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-09-28T12:23:18Z
    Bagikan


Surabaya Pos
|| Surabaya, - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso optimis bisa mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden untuk Indonesia pada 2024 dan Partai Gerindra menargetkan meraih 10 kursi di Surabaya pada pemilu mendatang.

“Disini kita menyamakan persepsi, menyamakan hati, menyatukan satu tujuan yang sama, satu hati untuk bersama-sama tidak hanya menyukseskan Partai Gerindra di Kota Surabaya, tapi juga untuk pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024” Ujar Cahyo, dalam kunjungan dan silaturahminya dengan para kader Gerindra dirumah juang pemenangan Prabowo di Kecamatan Tegalsari, Selasa (26/9/2023) petang.


Cahyo menegaskan, pada tahun 2019, Partai Gerindra mendapatkan 5 kursi tentu target pada 2024 nanti ada peningkatan yang signifikan yakni 10 kursi di DPRD Kota Surabaya.

“Namun itu (perolehan kursi) tujuan atau cita-cita kedua kami, sedangkan tujuan cita-cita utama kita adalah bagaimana pada 2019 pak Prabowo belum berhasil di Kota Surabaya, bisa kita perbaiki dan mendapatkan kemenangan mengantarkan pak Prabowo sebagai Presiden pada 2024” ulasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sayuli Sukardiono, Wakil Ketua dan Bapilu DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, menurutnya bahwa penekanan dalam perolehan suara dengan cara meraih suara di wilayah sekitar dimulai dari yang terdekat.

“Bisa tetangga samping kanan kiri, depan belakang, cara yang sangat sederhana tapi sangat efektif dalam kegiatan tersebut. Dan target saya 6000 suara” ujar pria yang juga mencalonkan diri (caleg) dari Partai Gerindra di daerah pemilihan (dapil) 1 Kota Surabaya.

Sayuli berharap untuk tetap berjuang mendekatkan diri kepada rakyat, sekaligus memperhatikan sembari terus bekerja keras menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) tahun 2024.

“"Kami akan terus bekerja untuk rakyat, dekat dengan rakyat dan memberikan solusi dari setiap permasalahan rakyat Surabaya," pungkasnya.

Penulis: Basir