Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Gabungan Ormas Madura Galang Donasi Untuk Palestina

23/11/2023 | 21.40 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-11-23T14:40:42Z
    Bagikan


Surabaya.Pos || Surabaya - Gabungan LSM yang mengatas namakan Ormas Madura, yang terdiri dari MADAS (Madura Asli), Joyo Semoyo, Dar Der Dor, dan LPKPMI (Lembaga Perlindungan Konsumen Putra Madura Indonesia) bersatu lakukan aksi peduli Palestina di bawah fly over Jl Raya Kupang, Kota Surabaya, Kamis siang (23/11/2023).

Terlihat puluhan anggota yang tergabung dalam organisasi pemuda Madura tersebut lakukan Galang Donasi di setiap perempatan jalan dan di persimpangan lampu merah. Dengan menggunakan alat dan perlengkapan seadanya, seperti; spanduk bertuliskan peduli Palestina, kardus, kertas karton, dan lain-lain.

Kordinator lapangan (Korlap) aksi peduli Palestina M Sahri mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap saudara se-muslim kita yang sedang tertindas oleh zionis Israel di jalur Gaza Palestina.

M Sahri mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Surabaya untuk turut membantu dan mengulurkan tangan kepada rakyat Palestina, demi terciptanya kedamaian dan kesejahteraan di sana. “Ini merupakan waktu yang tepat bagi kita semua untuk membantu meringankan beban bangsa Palestina, melalui Donasi ini." Ucapnya.

Selain itu Jack, selaku perwakilan dari Ormas Joyo Semoyo wilayah Sidoarjo turut mensukseskan kegiatan tersebut. Jack bersama anggota yang lain sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Galang Donasi untuk Palestina tersebut.

"Jack akan terus berdampingan dan akan terus berusaha menggalang dana meringankan beban bangsa Palestina. Apa yang kami lakukan dari awal sampai sekarang, insyaalloh acara ini akan dijadikan langkah ke depan untuk terus membantu rakyat Palestina,” ungkapnya pada awak media.

Perlu diketahui, bahwa Galang Donasi ini sudah terselenggara selama dua hari, awalnya di Kletek Sidoarjo kemarin Rabu (22/11), dan sekarang di simpang empat Jl Kupang, Kota Surabaya, Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.

Penulis: kib