Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Gerpin Hadiri Deklarasi Cawapres di Gedung Graha Mahameru Jl. Raya Jemursari

11/11/2023 | 16.53 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-11-12T23:26:04Z
    Bagikan



Surabaya .pos || Surabaya, - Laju Indonesia beserta Gerakan Patriot Indonesia (Gerpin) DPC Surabaya dan DPW Jatim hadir dalam Deklarasi Nasional Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Machfud MD #GAMA2024 di gedung Graha Mahameru Jl. Raya Jemursari. Sabtu, (11/11/2023).

Hadir dalam acara ini, Machfud MD (Cawapres), Rieke Diah Pitaloka, Fuad Bernardi, Ambang Sekjen DPN Gerpin, H. Wawan Sekjen Jatim, Dimas Rachbini Ketua Gerpin Surabaya beserta jajarannya dan juga ormas pendukung Gama2024.

Machfud dalam pidatonya berpesan, jangan sampai masyarakat Jawa Timur tergoda dengan politik uang dan bersama memperbaiki hukum secara menyeluruh, tidak tumpul keatas tajam kebawah, dihadapan mata hukum sama.



"Masyarakat Jawa Timur jangan tergoda dengan politik uang, mari kita bersama memperbaiki Indonesia sesuai bidang kita masing-masing, dan kita benahi hukum sesuai dengan sila ke Lima, Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Semua rakyat Indonesia dimata hukum sama, jangan ada tebang pilih atau tajam kebawah tumpul keatas," tutur Machfud MD di Graha Mahameru Jl. Raya Jemursari Surabaya.

Sementara itu, Rieke Diah Pitaloka mengatakan, "Saat ini Indonesia butuh sosok yang bisa berlaku adil dalam memperbaiki hukum sesuai sila ke Lima. Banyak sekali masyarakat kecil yang terzolimi hukum, Ganjar Machfud cocok banget deh, warga Surabaya dan Jatim harus bersatu memenangkan putra Daerah sendiri, Justru itu kita wajib memenangkan Ganjar Machfud atau #Gama2024, Jatim harus menang, jangan salah pilih dulur dulur ku di Jatim," ujar Oneng sapaan akrabnya dalam sinetron yang juga selaku anggota DPR RI komisi Vl.

Dalam acara ini Ketua Gerpin Surabaya Dimas Rachbini juga menambahkan, "Kami selalu mendukung #Gama2024 dan Laju Indonesia, intinya Ganjar Machfud wajib menang di Surabaya dan Jawa Timur, kami sebagai Gerpin Milenial siap mengawal dan memenangkan suara Ganjar Machfud dalam pemilu 2024 mendatang," singkat Dimas yang juga selaku pengusaha softgun sukses di Jawa Timur.

Penulis: udin