Notification

×

Iklan

Iklan

Gerpin Milenial DPC Surabaya, Hadir Untuk Masyarakat Tebarkan Kebaikan

11/11/2023 | 07.14 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-11-11T00:17:29Z
    Bagikan


Surabaya.pos || Surabaya - Gerpin Milenial DPC Surabaya yang berkantor di Jl. Tembok Dukuh 5 No. 75, Kel, Gundih, Kec, Bubutan, hadir kembali untuk masyarakat yang mana Gerpin Milenial tebar kebaikan dengan berbagi 200 Nasi kotak beserta Air Mineral yang dilaksanakan dengan rutin setiap Jum'at di berbagai tempat.

Saat ini Gerpin Milenial DPC Surabaya, menggelar pembagian Nasi bungkus di Jl. Demak, Kec Bubutan Surabaya, (10/11/2023) Jam 12.30. WIB.

Dimas Rachbini selaku ketua Generasi Rumah Patriot Indonesia (Garpin) Milenial DPC Surabaya, menerangkan, Kami adakan sosial Jum'at berkah kepada masyarakat yang membutuhkan, itu adalah bentuk komitmen dan kekompakan dari anggota untuk memberikan manfaat dan kebaikan kepada masyarakat, itu kewajiban kita sebagai umat muslim.

Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya nyata dalam memberikan dukungan kepada Gerpin Milenial dan juga kepada masyarakat agar tak putus semangat berjuang untuk menebarkan kebaikan," terang Dimas.

"Karena niat baik yang sudah di amanah kan, itu akan menjadi contoh untuk orang lain khususnya pada diri sendiri, perbaikilah tingkah laku dan ucapan kita, karena semua itu adalah cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Marilah kita jadi para pahlawan yang bisa meredam nafsu/amarah yang berada di diri kita sendiri," tegas Dimas Rachbini.

"Gerpin Milenial yang terdiri di kota Surabaya akan selalu memberi contoh yang baik dan yang terbaik untuk sesama, semoga dengan adanya giat sosial yang dilakukan Organisasi (GERPIN) Milenial DPC Surabaya semoga bermanfaat dan mendapatkan respon positif dari warga / pun masyarakat semoga kedepannya Organisasi (GERPIN) Gerakan Rumah Patriot Indonesia semakin berkembang dan terus bisa memberikan apresiasi kepada masyarakat Jatim, khususnya kota Surabaya," pungkasnya.

Penulis: Rokib