Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Polres Kediri Kota Jajaran Polda Jatim, Kali ini Memberi Paket Sembako di Ponpes Wali Barokah Kota Kediri

25/11/2023 | 10.08 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-11-25T03:09:57Z
    Bagikan

Foto Kasat Binmas Polres Kediri Kota Iptu Darwati. S.H
Surabaya.Pos || Kediri Kota - Pada kegiatan Jumat Curhat yang rutin digelar oleh Polres Kediri Kota jajaran Polda Jatim ini, bukan hanya sekedar mendengarkan keluhan masyarakat namun juga berbagi berkah untuk warga yang dinilai membutuhkan.

Kali ini sebagai bentuk kepedulian Polres Kediri Kota kepada warga kurang mampu, pihak Polres Kediri memberikan paket sembako di Ponpes Wali Barokah Kota Kediri.

Paket sembako tersebut diberikan langsung kepada warga kurang mampu seputaran Pondok Wali Barokah Kota Kediri, Jumat (24/11/2023)

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas Polres Kediri Kota Iptu Darwati. S.H. mengatakan pemberian paket sembako ini dari Kapolri untuk membantu meringankan beban masyarakat yang dinilai membutuhkan bantuan. 

"Sesuai dengan petunjuk bapak Kapolres Kediri Kota bahwa selain mendengarkan keluhan warga pada Jumat Curhat, kepedulian Polres Kediri Kota juga diwujudkan dengan pemberian paket sembako kepada warga yang membutuhkan,”ujar Iptu Darwati.

Tujuannya lanjut Iptu Darwati selain memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi warga masyarakat juga dapat meringankan beban masyarakat. 

Seperti diketahui program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri tersebut dilaksanakan seminggu sekali, untuk menjaring aspirasi dan keluhan warga. 

Jumat Curhat ini adalah bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh kepolisian.

Pimpinan Pondok Pesantren Wali Barokah Kediri Drs.H.Sunarto, M.Si. mengucapkan terima kasih pada pimpinan polri atas kepedulian dan perhatiannya yang sudah memberikan bantuan paket sembako pada warga kurang mampu di lingkungan sekitar Pondok.

Semoga Pimpinan Polri senantiasa diberikan limpahan rohmat dari Allah SWT serta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, pungkas H.Sunarto.

Penulis: Pai