Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Tanggapan Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Terkait Anggota yang Menggunakan Kaos Tribrata Di Kafe

07/11/2023 | 21.38 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-11-07T14:50:31Z
    Bagikan





Surabaya. Pos|| Surabaya - Temuan patroli siber Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengenai salah satu anggotanya yang kedapatan berada di kafe dermaga, Jalan Kenjeran, Surabaya, langsung ditindaklanjuti. Anggota tersebut Ipda ADP diberitakan berada di kafe itu menggunakan kaos seragam polri dengan beberapa botol minuman di depannya. Sie Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi wartawan media online dan Ipda ADP.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto mengungkapkan, hasil pemeriksaan terhadap Ipda ADP. Saat itu, yang bersangkutan usai melaksanakan patroli rutin hingga Minggu (5/11) dini hari. Kemudian ia dihubungi Sinta seorang pelayan kafe tersebut jika ia menjadi korban pemukulan pelayan lain U'ut. Ini membuat Ipda ADP menuju ke lokasi untuk mendamaikan.

Ipda ADP saat itu masih menggunakan kaos berlambang tribrata dan masuk ke dalam kafe bersama Sinta pelayan yang menghubunginya. Ia kemudian duduk di kafe untuk menyelesaikan masalah tersebut. "Ia mengaku tidak sadar jika mengenakan kaos tersebut dan Ia tidak sadar ada yang mengambil gambarnya dari jauh," katanya.

Suroto mengungkapkan dari hasil meminta keterangan wartawan media online yang berada di lokasi tersebut dan memberitakan hal tersebut. Ia mengaku tidak tahu terkait penyelesaian masalah yang dilakukan Ipda ADP. Ia melihat yang bersangkutan duduk bersama beberapa orang seperti menyelesaikan masalah. "Ia tidak tahu masalahnya apa. Permasalahan hingga saat masih ditangani Sie Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak," ujarnya.




Penulis : kib