Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Blusukan ke Pasar Rakyat, Oentari Kartikahidajati dan Mei Setyaningsih Caleg NasDem Borong Dagangan Pedagang

23/12/2023 | 21.31 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-12-23T14:41:46Z
    Bagikan

Surabaya.Pos || Surabaya, - Jelang Natal 25-12-2024, Oentari Kartikahidajati M. Pd Caleg DPRD Propinsi Jatim Dapil 1 dan Mei Setyaningsih Caleg DPRD kota Dapil 1 Blusukan ke pasar Setro, Kenjeran, Surabaya. Sabtu (23/12/2023).

Di malam Natal yang suci Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 1 Oentari Kartika M. Pd., no urut 3 dan Mei Setyaningsih M. Pd Caleg DPRD kota no urut 7 masih menyempatkan diri blusukan ke pasar Setro untuk melihat kondisi perekonomian pasar Setro yang ada di Surabaya.

Dari hasil curahan hati (curhat) para pedagang di sana, mereka (pedagang) merasakan di akhir tahun 2023 masih tidak stabil.

Siti salah satu pedagang mengatakan, "Saya merasakan kondisi pasar yang lesu, sepi, omset turun, sejak pandemi sampai sekarang. Kondisi penjualan di pasar belum stabil," kata Siti salah satu pedagang makanan kue di pasar Setro.


Pedagang itu sangat senang, "Masih ada orang orang partai yang berhati baik," kata Siti pedagang kue.

Dalam agenda blusukan ke pasar pasar, kedua caleg ini merasa kasihan dan tidak tega melihat dagangan kue dan makanan masih jbanyak yang belum laku, akhirnya diborong lah dagangannya.

"Kami hanya ingin membantu sedikit meringankan beban pedagang, kemudian kami borong makanan kue dan jajanannya, " ujar Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 1 Oentari Kartika M. Pd., no urut 3.

Sementara, Mei Setyaningsih M. Pd Caleg DPRD kota no urut 7 menambahkan, "Blusukan kali ini adalah bentuk sosialisasi kami terhadap warga guna memenangkan NasDem dan Anies-Imin sebagai Calon Presiden RI yang diusung oleh Partai NasDem," singkat Mei.

Sesuai perintah ketua DPW Jatim dan DPP NasDem, semua caleg NasDem harus bisa mensejahterakan kehidupan masyarakat yang di bawah terutama UMKM atau pedagang pedagang kecil agar mereka bisa mengembangkan usahanya lebih maju dan berkembang.

Penulis: Basir/0ne