Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Walikota Surabaya Hadiri Hari Jadi ke-47 PDAM Surya Sembada, di Halaman Kantor PDAM, Jl. Prof Dr Moestopo No.2 Surabaya

11/12/2023 | 07.58 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-12-11T01:00:52Z
    Bagikan

Surabaya.Pos || Surabaya,- Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menghadiri acara Majelis Dzikir, Maulidurrosul dan Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-47 PDAM Surya Sembada di halaman kantor pusat PDAM, Jl Prof Dr Moestopo No.2 Surabaya, Minggu (10/12/2023).

Acara ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kota Surabaya, DPRD Kota Surabaya, para Direksi BUMD, Direksi dan Dewan Pengawas serta karyawan-karyawati PDAM Surya Sembada, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, para Habaib, dan Jama'ah Al Khidmah.

Acara dibuka dengan rangkaian doa Istighosah dilanjutkan dengan sambutan dari Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi; Direktur Utama PDAM, Arief Wisnu Cahyono dan Ust. Anis Surohman, mewakili jamaah Al Khidmah.

Mau'idzoh Hasanah disampaikan oleh Habib Segaf Baharun dari Pondok Pesantren Darullughoh Wadda'wah Pasuruan.

Eri Cahyadi walikota Surabaya, menerangkan kepada semua jamaah yang hadir, mari kita berdoa dan berdzikir bersama untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT agar kota Surabaya selalu diberikan perlindungan dari berbagai macam musibah dan bencana," ujar Eri Cahyadi dalam sambutannya.

"Selain itu, Habib Segaf Baharun menambahkan, "Orang yang bahagia adalah yang merasa cukup dan nikmat dengan ketentuan Allah SWT. Taat kepada Allah dan Rasulnya. Semoga saat kita pulang dari tempat ini Insya Allah dosa kita dihapuskan, dan doa kita dikabulkan semoga kita menjadi lebih baik," Pungkasnya.

Penulis: kib