Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Polsek Bubutan Melaksanakan Jum'at Curhat di Balai RW 06. Jl. Dupak

19/01/2024 | 18.38 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2024-01-19T11:39:38Z
    Bagikan

Surabaya.pos || Surabaya – Anggota Polsek Bubutan melaksanakan Jum'at Curhat di Balai RW 06. Jl. Dupak 5, Kel, Jepara, Kec Bubutan, Surabaya, Jum'at (19/1/2024) pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto SH,S.I.K. memaparkan, Sama seperti biasanya kegiatan Jum'at Curhat yang digagas bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik. Namun Jum'at Curhat kali ini kami menambahkan pesan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar aman dan kondusif," cetusnya.

Anggota siap untuk mendengarkan semua keluhan warga masyarakat serta memberikan pendampingan terhadap masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Bubutan," imbuhnya.

”Dalam hal ini Polri akan selalu melaksanakan inovasi inovasi untuk melayani masyarakat di wilayah Hukumnya, karena keberadaan Personil di lapangan membangun kedekatan dengan masyarakat agar bisa bersinergi mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan," papar Kompol Dwi.

"Saya selaku Kapolsek sangat berterima kasih kepada warga masyarakat atas kerjasamanya dalam memelihara kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bubutan yang aman dan nyaman," pungkasnya.

Penulis : Kib