Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Media Gerakjatim.com Giat Bakti Sosial Kepada Anak Yatim / Piatu Serta Beri Donasi ke Masjid Direnovasi

01/04/2024 | 08.02 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2024-04-01T01:19:50Z
    Bagikan

Surabaya.pos || Surabaya,- Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, media gerakjatim.com mengadakan giat bakti sosial memberi santunan bahan pokok dan donasi terhadap anak yatim / piatu di Yayasan PPAY AL AMAL di Jl. Wonosari Lor Kel. Wonokusumo kec. Semampir Surabaya, serta berbuka puasa dengan Tak'mir Masjid Sabilunnajah, serta memberikan donasi untuk pembangunan Masjid yang di renovasi dan membagikan kitab Suci Alqur'an, pada hari Minggu (31/03/2024).

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh rekan rekan satu profesi dari media Potret Realita dan media Cek Pos.

Pimpinan redaksi Gerakjatim.com Lailul Afroud mengucapkan terimakasih kepada instansi pemerintahan POLRI atau TNI yang ikut serta berpartisipasi untuk kegiatan bakti sosial tersebut, semoga amal jariyah anda diterima disisi Allah SWT.

Harapan dari Lailul Afroud smoga kegiatan tersebut berjalan terus tidak putus dari sini, kedepannya kita tingkatkan lagi kegiatan tersebut, demi menolong dan meringankan beban saudara kita.

Syukur Alhamdulillah, acara demi acara, mulai dari memberikan santunan terhadap anak yatim / piatu sampai memberi donasi ke Masjid yang di renovasi dan membagikan Kitab Suci Alqur'an sampai buka bersama dengan Ta'mir Masjid Sabilunnajah, berjalan lancar dan kondusif," pungkasnya.

Penulis: Pai