Notification

×

Iklan

Iklan

Tersedia Ikan Bakar Gurami Cak Glembos, Tidak Bikin Kantong Jebol

02/06/2024 | 09.51 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2024-06-02T02:53:30Z
    Bagikan

Surabaya.pos || Surabaya -  Kedai Ayam Bakar Cak Glembos luncurkan menu baru andalannya, selain Ayam Bakar bumbu rujak, gini hadir di menu Ikan Bakar Gurami. Minggu (02/06/2024).

Nur Ani pemilik Kedai Ayam Bakar Cak Glembos mengatakan bahwa, dengan adanya varian menu baru yakni, Ikan Bakar Gurami, yang diharapkan bisa memberikan sesansi baru bagi pencinta Ayam Bakar Cak Glembos.

"Semoga menu baru ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi para pencinta Ayam Bakar Cak Glembos dan para pencinta kuliner di kota Surabaya.

Ia menanbahkan bahwa, untuk harga Ikan Bakar Gurami, tidak bikin kantong jebol, hanya Rp 40 ribu dengan berat antara 320 gram - 350 gram. 

"Untuk pemesanan bisa datang langusung aja di Kedai Ayam Bakar Cak Glembos di Jalan Lebak Jaya V Utara Rawasan 40 Surabaya atau bisa di pesan melalui Gofood dan Shopie Gofood." Tambanya.

Untuk diketahui bahwa, Di dunia kuliner Indonesia, ikan gurame merupakan salah satu bahan makanan yang sangat populer.

Kaya akan protein dan rendah lemak, ikan gurame tidak hanya lezat tetapi juga menyehatkan.

Salah satu cara paling populer untuk menikmati ikan gurami adalah dengan memanggangnya atau dibakar dan restoran-restoran kelas atas sering kali menyajikan hidangan ini dengan berbagai rasa dan keunikan tersendiri," tutup dia.

Penulis: Kib