Notification

×

Iklan

Iklan

Komplotan Gangster 'Utara Orang Keras' Diamankan Polisi

02/07/2024 | 10.58 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2024-07-02T03:59:41Z
    Bagikan

Surabaya.Pos || Surabaya - Tiga kawanan pemuda dari kelompok ala-ala Gangster dengan julukan 'Utara Orang Keras' diamankan tim respon cepat tindak patroli perintis presisi Sat Samapta Polrestabes Surabaya. 

Diketahui dari tiga pemuda adalah, IM (16) warga Sidotopo Sekolahan Gang 2 Surabaya, KO (16) warga Sidotopo Sekolahan Gang 4 Surabaya dan IH (17) warga Sidosermo 4 Gang 12 Surabaya. 

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce melalui AKBP Teguh Santoso, S.E. Kasat Samapta Polrestabes Surabaya menuturkan, ketiga pemuda tersebut kita amankan setelah adanya laporan dari masyarakat akan adanya tawuran di sekitar wilayah Sidotopo, pada Selasa, (2/7/2024). 

"Team respatti menuju ke lokasi dan melakukan penyisiran di dalam gang sempit di wilayah Sidotopo tersebut," tutur AKBP Teguh, pada Selasa (2/7). 

Teguh menjelaskan, saat team Respatti datang di lokasi terdapat beberapa pemuda lari berhamburan masuk ke dalam gang, alhasil saat dilakukan pengejaran team Respatti berhasil mengamankan 3 remaja Ala - ala gangster (Anak-anak salah asuhan). 

Dari pengakuan tiga kelompok tersebut mengaku mengikuti grup Ala - ala gangster (Anak-anak salah asuhan) bernama 'Utara Orang Keras'.

Adapun barang bukti yang diamankan, satu buah sajam (satu celurit pendek), satu buah stik golf, ⁠⁠satu unit sepeda motor dan dua buah handphone.

Penulis: Kib 

Source: (Humas Polrestabes)