Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

AKP Didik Sulistyo Pimpin PAM Pembagian Takjil Oleh Bonek Mania & PSHT

26/05/2019 | 18.59 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-05-26T11:59:04Z
    Bagikan

SurabayaPos | Selaku Perwira Pengawas (Pawas) Tandes 9 (Kanit Lantas) Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo,S.H., pimpin pengamanan (PAM) pembagian takjil yang dilakukan oleh Bonek Mania dan anggota perguruan silat PSHT di Jalan Balongsari Surabaya, Minggu (26/05/2019) sore.

Perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut sangat bangga dengan persatuan antara Bonek Mania dan PSHT dalam berbagi kebaikan di bulan Ramadhan.

" Ini dapat menjadi contoh bagi yang lain, meskipun berbeda tetap satu jua, seperti filosofi bangsa Indonesia, " ungkapnya.

Kanit Lantas Polsek Tandes berharap pemandangan yang unik dan menyejukkan hati tersebut dapat terlaksana ditahun-tahun berikitnya, sehingga menjadi tradisi dan jadwal rutin.

" Saya pribadi sangat mendukung kegiatan semacam ini, bahkan kalau bisa ada acara-acara sosial lain yang melibatkan Bonek Mania dan PSHT, " cetusnya.

Kegiatan tersebut disambut hangat dan antusias oleh masyarakat yang melintas dijalan Balongsari tersebut. Selama kegiatan, dapat berlangsung aman, tertib dan terkendali.

" Alhamdulillah, acara yang digalang oleh Bonek Mania dan PSHT ini dapat berjalan sukses, " pungkas AKP Didik Sulistyo. (Syaiful)