Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Ini Yang Dilakukan Komunitas Avansa Xenia Solution Pada Bulan Ramadhan

26/05/2019 | 23.39 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-05-26T16:55:03Z
    Bagikan

SURABAYA - Banyak cara untuk menyambut datangnya waktu buka puasa di bulan suci ramadhan. Salah satunya Avansa Xenia solution (AXS) Surabaya, melakukan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ), untuk Anak Yatim dan kaum Dhuafa di area Kutisari Surabaya.

Kegiatan kali ini merupakan suatu rangkaian yang kedua kalinya yang dilaksanakan oleh AXS Surabaya. Pada tahun sebelumnya, komunitas yang beranggotakan ratusan lebih ini melaksanakan kegiatan Baksos Perdananya di GSI di gunungsari Surabaya.

"kegiatan ini dilakukan disamping menunggu berbuka puasa, hal ini juga sebagai bentuk saling berbagi antar ummat muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan ramadhan." sebut abah Abdul/ akrabnya dipanggil Abah Memen, perwakilan Panitia Baksos Komunitas AXS Surabaya. Minggu,(26/05/2019), Sore16.00 Wib.

Masih lanjut memen, "Dengan kegiatan Bakti Sosial ini, dapat menyadarkan agar kita tetap untuk tetap selalu berbagi pada sesama dibulan yang berkah ini, dan semua yang kita bagikan kali ini adalah murni dari anggota AXS Surabaya dan ada saudara AXS dari Nganjuk yang juga ikut support kegiatan ini," tegasnya.

Dari info yang dihimpun, Komunitas Roda Empat ini memberikan bantuan dan sejumlah 1.000.000 (satu juta rupiah). selain uang, Yayasan Graha Yatim & Dhuafa diberikan sembako yang meliputi, mie Instan, Minyak Goreng, Beras, dan lain lain.


Dikesempatan yang sama, perwakilan dari Graha Yatim mengatakan," Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Panitia Baksos dari AXS Surabaya, semoga dengan terlaksanakan kegiatan yang mulia ini, mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, dan semoga AXS Semakin Guyub dan makin jaya." Tegas perwakilan dari Graha Yatim yang enggan dipublikasikan namanya.

Acara Baksos berjalan lancar, kemudian dilanjutkan buka bersama dengan panitia Komunitas AXS Surabaya. Suasana saat berbuka sangatlah hangat dan hikmat dengan makanan dan minuman yang telah disediakan.(red)