Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kanit Lantas Polsek Krembangan Pimpin PAM Pembagian Sembako

01/06/2019 | 03.25 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-05-31T20:25:29Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Kanit Lantas Polsek Krembangan bersama beberapa anggota Polsek Krembangan melaksanakan pengamanan (PAM) saat pembagian sembako di Masjid Nurul Fatah, Jum'at (31/05/2019).

Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai wujud memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

" Pembagian sembako tersebut dilakukan oleh salah satu komunitas Tionghoa yang ada di wilayah Polsek Krembangan dengan bekerjasama dengan pengurus Masjid Nurul Fatah, " jelasnya.

Iptu juga menuturkan, pengamanan tersebut perlu dilakukan agar tidak terjadi kericuhan saat pembagian sembako karena penerima sembako berebutan.

" Kita lakukan pengaturan agar para penerima sembako mengantri sehingga tidak terjadi kericuhan ataupun desak-desakan, " ungkapnya.

Selama kegiatan pengamanan dapat berjalan aman, lancar dan terkendali, karena penerima sembako bersedia mengikuti aturan yang dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Krembangan.

" Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai rencana. Penerima tiket sembako juga kebagian semuanya tanpa ada yangvterlewati, " pungkasnya. (Syaiful)