Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Bagi-Bagi Brosur Operasi Ketupat Semeru 2019

01/06/2019 | 12.49 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-06-01T05:50:27Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Berbagai macam cara dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Mulyorejo AKP Panji Putra untuk mensosialisasikan Operasi Ketupat Semeru 2019.

Kali ini, selain memberikan himbauan, perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut juga membagikan brosur untuk mensosialis tentang Kamseltibcarlantas dalam rangka operasi ketupat Semeru 2019 kepada driver ojol, Sabtu (01/06/2019) siang.

AKP Panji Putra menjelaskan, pembagian brosur tersebut bertujuan agar para driver ojol selali ingat akan himbauan-himbauan yang telah diberikannya.

" Dengan mengingat himbauan yang telah kita berikan, saya berharap para driver ojol tersebut dapat selamat dalam berkendara, " jelasnya.

Dalam himbauannya, Kanit Lantas Polsek Mulyorejo tersebut berharap para driver ojol dapat menjaga kondisi fisik dalam keadaan sehat setiap saat akan melakukan pekerjaan

" Selain fisik, para driver ojol juga harus memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima dan lengkapi dengan surat-surat kendaraan, " tuturnya.

AKP Panji Putra juga menyampaian agar sebelum bekerja, para driver ojol mengawalinya dengan berdoa.

" Dengan ridho Tuhan Yang Maha Esa, kita semua dapat selamat di perjalanan dan tidak terjadi kecelakaan, " ungkapnya.

Sebagai Mitra Polri, para driver ojol diminta untuk menginformasikan ke pihak kepolisian jika melihat adanya kejadian tindak kejahatan maupun kecelakaan.

" Masyarakat merupakan mitra Polri, maka dari itu harus ada sinergitas antra masyarakat dengan Polri, " tandasnya.

Selama kegiatan tersebut,dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. Dan para driver ojol bersepakat menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara. (Syaiful)