Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Tingkatkan Sinergitas, Polsek Tenggilis & Awak Media Buka Puasa Bersama

01/06/2019 | 17.13 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-06-01T10:13:55Z
    Bagikan

SurbayaPos | SURABAYA - Sebagai wujud mempererat tali silaturrahmi dengan awak media, Polsek Tenggilis mengundang awak media untuk berbuka bersama di Resto Kepo Jalan Raya Kendangsari No.63 Surabaya.

Kapolsek Tenggilis Kompol Totok Sumaryanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran para awak media yang bersedia meluangkan waktu dalam acara buka bersama tersebut.

" Awak media merupakan mitra dan juga keluarga bagi pihak kepolisian. Support awak media terhadap kepolisian sangat berarti bagi pihak kepolisian, " ujarnya.

Dengan berbuka bersama, diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi dan juga meningkatkan sinergitas awak media dengan Polri.

" Semoga ikatan baik ini akan terjalin seterusnya dan menjadi sebuah kerjasama yang dapat membuat bangsa ini tetap dalam keadaan kondusif, " terangnya.

Sebelum penutupan, Kapolsek Tenggilis memohin maaf jika pernah melakukan kesalahan dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

" Saya secara pribadi dan instansi tidak luput dari kesalahan. Semoga nanti dihari yang fitri nanti, kita kembali suci, " pungkasnya. (Syaiful)