Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kapolsek Asemrowo Pimpin PAM Jalur Bonek Di Jembatan Branjangan

22/05/2019 | 04.43 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-05-21T22:01:46Z
    Bagikan

SurabayaPos | Surabaya, Kapolsek Asemrowo Kompol Nur Suhud pimpin anggotanya melaksanakan PAM jalur bonek, baik saat menuju atau pulang dari Stadion Gelora Bung Tomo via Jembatan Branjangan Surabaya, Selasa (21/05/2019) malam.

Kali ini, bonek mania akan menyaksikan pertandingan sepak bola antara tim Persebaya Vs Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1.

Kapolsek Asemrowo menjelaskan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas di area Jembatan Branjangan tersebut sangatlah penting, karena selain gelap, akses jalan kurang baik.

" Keamanan dan keselamatan, baik bonek mania maupun masyarakat umum yang beraktifitas menjadi prioritas utama, " ujarnya.

Terlihat dari pantauan awak media, anggota Polsek Asemrowo secara sigap mengatur arus lalu lintas diarea Jembatan Branjangan yang merupakan perbatasan wilayah antara Polsek Asemrowo dengan Polsek Benowo.

Dengan dilalsanakan PAM tersebut, diharapkan dapat meminimalisir kemacetan ataupun kejadian kecelakaan, saat bonek atau masyarakat yang lain melintas.

" Kita lakukan penutupan jalan dan menjadikannya satu jalur. Alhamdulillah selama kegiatan PAM berjalan dengan aman, lancar dan tertib, " pungkas Kompol Nur Suhud. (Syaiful)