Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Resahkan Masyarakat, Pemuda Bangkalan Diringkus Polsek Kenjeran

25/05/2019 | 17.01 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-05-25T10:54:01Z
    Bagikan



SurabayaPos | Surabaya, Unit Reskrim Polsek Kenjeran meringkus seorang pemuda yang sering sering berbuat onar dan meresahkan masyarakat disekitaran jembatan Suramadu Surabaya, Sabtu (25/05/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Achmad Faisal (19 tahun) ditangkap di Jalan Tambak Wedi saat Unit Reskrim Polsek Kenjeran yang dipimpin Iptu Endri melaksanakan patroli kewilayahan.

Selain berbuat onar, dari laporan masyarakat, pemuda asal Bangkalan Madura tersebut juga membawa senjata tajam (sajam) berupa sebilah pisau penghabisan.

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., melalui Kanit Reskrimnya Iptu Endri membenarkah bahwa saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka, petugas mendapati senjata tajam (sajam).

" Sajam tersebut ditemukan berada ditubuh pelaku yang ditutupi kaos saat dilakukan penggeledahan oleh anggota Unit Reskrim, " ujarnya.

Iptu Endri juga menjelaskan, pemuda tanggung tersebut benar-benar membuat masyarakat geram dan merasa resah, sehingga langsung melaporkannya ke pihak polisi.

" Barang bukti beserta pelaku langsung kita bawa ke Mako Polsek Kenjeran guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, apakah pelaku ini tersangkut kasus pidana yang lain, " cetusnya.

Pelaku akan dijerat dengan Pasal 2 (1) UU Darurat No 12 tahun 1951 dan merayakan Hari Raya Idul Fitri di dalam sel tahanan. (Syaiful)