Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Satlantas Polrestabes Surabaya Sisir Ring 3 Stadion GBT Antisipasi Kemacetan

22/05/2019 | 04.35 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-05-21T21:35:30Z
    Bagikan

SurabayaPos | Surabaya, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., pimpin PAM dan pengaturan arus lalu lintas di Ring 3 yang merupakan akses utama menuju ke dalam Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (21/05/2019) malam.

Saat ditemui awak media, perwira dengan 2 melati di pundaknya tersebut menjelaskan, Ring 3 merupakan jalur yang sangat rawan, sehingga perlu adanyanya pengamanan yang cukup ketat.

" Seperti kita ketahui bersama, suporter yang tidak memiliki tiket cukup banyak dan sedikit mengganggu arus lalu lintas, sehingga selain melaksanakan PAM, kita juga berikan himbauan untuk pulang, " ujarnya.

Selain itu, masih terdapat suporter yang memarkirkan kendaraannya, baik sepeda motor maupun mobil secara sembarangan dengan menggunakan bahu jalan.

" Sebenarnya masyarakat sekitar sudah menyiapkan kantong-kantong parkir, tetapi masih saja ada pengendara yang memarkirrkan kendaraannya di bahu jalan, sehingga petugas secara rutin melaksanakan penyisiran, " jelasnya.

Terlihat, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, baik Tim Speed maupun Tim Urai secara terus menerus berkeliling dan melakukan penyisiran untuk meminta pengendara yang parkir di bahu segera memindahkan kendaraannya.

" Syukurlah, kali ini, para pengendara secara sadar diri segera memindahkan kendarannya sehingga tidak menimbulkan kemacetan, " pungkasnya. (Syaiful)