Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Polsek Rungkut Indah Berseri, Lukisan Alam dan Ayam Bekisar Konsepnya

23/07/2019 | 15.14 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-07-23T08:14:28Z
    Bagikan

Liputan Surabaya -- Polsek Rungkut Jl. Rungkut Asri Blok f No.18, Kali Rungkut, Jajaran Polrestabes Surabaya berbenah kantor. Sejak kepemimpinan Kapolsek Baru I Gede Suartika tampilan depan samping di lukis pemandangan alam yang indah dan diberi ayam berkisar, menambah suasana asri.

Adapun lukisan dan ayam bekisar tersebut sengaja di tuangkan dalam halaman Polsek Rungkut karena ingin menambah nuansa alam yang indah.

Kapolsek Rungkut I Gede Suartika mengatakan, " Memang saya suka dengan pemandangan, makanya itu saya tuangkan dengan lukisan dan ayam berkisar ini, agar para anggota saya tidak jenuh, " Selasa, (23/7/19).

" Saya melihat ada tembok kusam, akhirnya saya memutuskan untuk melukis tembok itu agar kelihatan indah di pandang, ya namanya hobi ya biasalah. Apalagi biar makin indah Mapolsek Rungkut ini, " jelasnya. Kepada Saifullah awak media Liputan Indonesia.


Mapolsek Rungkut sejak dipimpin oleh I Gede Suartika banyak mengalami perubahan yang positif, ruangan banyak di cat, masjid juga terlihat indah dengan nuansa islami. Ditambah lagi dengan ornamen ornamen alam.

Diketahui Sebelumnya Kompol I Gede Suartika telah membangun Masjid di Polsek Pakal dan Kolam Ikan di Polsek Wonokromo Surabaya. (punk)