Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Sentuhan Langsung Kanit Lantas Polsek Krembangan Beserta Anggota Saat Melaksanakan Pos Awal

24/07/2019 | 16.54 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-07-24T09:54:48Z
    Bagikan

SurabayaPos | Sebagai wujud memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., bersama 902 melaksanakan Pos Awal di traffic light Mbah Ratu Surabaya, Rabu (24/07/2019) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Lantas Polsek Krembangan bersama anggota 902 tidak hanya melakukan gatur lalin saja, melainkan juga menyeberangkan masyarakat yang akan berangkat kerja maupun sekolah.

Iptu Isminto menjelaskan, dengan membantu masyarakat menyeberang jalan, tentunya dapat mengantisipasi terjadi sebuah kejadian kecelakaan.



" Kita lakukan penghentian sejenak kepada pengendara, baik roda 2 maupun lebih agar memberikan kesempatan masyarakat untuk menyeberang jalan, " ujarnya.

Sentuhan langsung yang diberikan oleh Kanit Lantas Polsek Krembangan beserta anggotanya tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

" Kita tidak ingin adanya gangguan, baik bagi pengguna kendaraan maupun masyarakat yang akan menyeberang jalan. Maka dari itu, kita lakukan Pos Awal ini, " pungkasnya. (Syaiful)