Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Sang Wartawan dan Kapolresta Sidoarjo Berjabat Tangan, Ciptakan Wilayah Hukum Yang Aman Dan Kondusif

27/07/2019 | 17.48 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-07-27T10:48:10Z
    Bagikan

Liputan Sidoarjo - Beginilah sambutan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam merangkul sejumlah awak media dari Liputan Indonesia, Amunisinews biro Surabaya, DeteksiOnline dan Realita.co Sidoarjo diruang kerjanya. Dengan maksud dan bertujuan agar membentuk suatu hubungan dan kemitraan yang baik dalam membangun suatu wilayah hukum yang kondusif dan aman.

Kali ini sambutan hangat yang diberikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada rekan Ade usai sholat pada jumat (26/07/19) siang, Ade dan rekan-rekan jurnalis lainya merespon positif atas sambutan Kapolresta Sidoarjo.

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan terima kasih atas kunjungan rekan media ke kantornya, yang menurut dirinya masih baru memegang tongkat komando di jajaran Polresta Sidoarjo.

"Terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan  media ke kantor Polresta Sidoarjo, berharap kemitraan dan kerjasama dalam menggapai suatu wilayah yang kondusif dan aman rekan media bisa bersinergi dengan kami selaku petugas kepolisian," ucapnya tadi.

Pihak kepolisian butuh media atau wartawan, begitu juga wartawan butuh polisi. Ber-kesinambungan dalam mencari pemberitaan untuk di konsumsi publik.

"Kita butuh wartawan, begitu juga wartawan butuh kita dalam mencari berita yang aktual," katanya.

Ditambahkan Kapolresta Sidoarjo, dengan adanya informasi dari rekan-rekan wartawan dilapangan, Kapolresta sangat terbantu adanya temuan wartawan yang tidak diketahuinya.

"Saya sangat terbantu atas informasi rekan wartawan yang diberikan kepada saya, besar harapan seluruh jajaran polresta Sidoarjo menjadi lebih baik untuk masyarakat nantinya," tandasnya.

Perlu diketahui meski Ade yang beberapa bulan lalu menjadi korban kriminalisasi wartawan di Polresta Sidoarjo dan sempat ditahan karena karya tulisnya dalam pemberitaan kasus Asusila di karaoke Sidoarjo, hingga membuat seluruh ratusan wartawan berdemo atas penangkapannya.

Kini Ade bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama rekan-rekannya berjabat tangan untuk menciptakan wilayah hukum yang aman di kota Sidoarjo dan sekitarnya. (red)