Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Wiyasa Solution Day SAP & Big Data Cara Cerdas Mudahkan Semua Pekerjaan

23/08/2019 | 19.42 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-09-10T04:55:51Z
    Bagikan

Surabayapos.com - Ini langkah tepat bagi perusahaan baik kelas atas, menengah atau bawah untuk memudahkan dan memperlancar semua jenis pekerjaan di berbagai perusahaan. Selain untuk menyimpan dan pengiriman data-data serta berbagai aplikasi data penting lainnya dengan cepat dan aman, yakni menggunakan Big Data dari Wiyasa Solution.




Arief Darmawan, Co Founder & CTO Wiyasa Teknologi Nusantara, dalam paparannya menyebut Big Data adalah sistem pengolah data yang berkelanjutan, aman dan terjamin kerahasiaannya. 

Ditanya, kenapa Surabaya atau Jatim yang saat ini menjadi pilihan untuk penawaran Big Data, dikatakan karena Surabaya memiliki potensi pasar yang sangat besar. Pihaknya pun optimis, akan mencapai target penjualan kecanggihan teknologi asal Jerman itu.

"Saat ini kami fokus untuk wilayah Surabaya dan Jatim, alasannya karena Surabaya dan wilayah lainnya di Jatim ini sangat potensial untuk penggunaan Big Data," kata Arief Darmawan, di sesi pemaparan yang digelar di sebuah hotel di Surabaya, Jumat (24/8/2019).

Kemudian, secara bergantian Ariyandi Chaniago, CMO Wiyata Teknologi Nusantara menambahkan kalau Big Data memiliki teknologi aplikasi yang tidak dimiliki kompetitor lain, termasuk untuk pengiriman data dengan jenis dan ukuran besar.

Dengan tersedia fasilitas layanan berbagai tipe, diantaranya tipe SAP Bussines by Design 

"Untuk lima tahun kebelakang, penggunaan SAP oleh perusahaan menempati rangking pertama. Company di Indonesia tercatat 80 persen," tambah Sitok Andri Wicaksono, CSO Wiyata Teknologi Nusantara.

Ditambahkan, sebelumnya Wiyata Teknologi memang banyak 'bermain' dan menghabiskan di luar negeri. Dan, kini Wiyata Solution Day hadir di Indonesia, untuk memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha, guna kemajuan usaha dan bisnisnya. Dengan target penjualan hingga dua tahun ke depan mencapai 60 persen untuk perusahaan lokal dan 40 persen.(tji)